Harga Makam Marmer, Kijing Makam Marmer, Model Makam Marmer

Harga Makam Marmer, Kijing Makam Marmer, Model Makam Marmer

Model Makam Marmer - Salah satu model terbaru yang  baru saja di pesan oleh pelanggan kami yang ada di luar kota, model yang sangat megah dan istimewa untuk memperbaiki pusara. Menggunakan batu marmer khas dari Campurdarat Tulungagung, batu kwalitas terbaik dan sangat cocok untuk dijadikan sebagai makam atau kijingan.

Harga Makam Marmer, Kijing Makam Marmer, Model Makam Marmer
Makam Marmer Tulungagung
Kijing Makam Marmer - Model makam seperti pada gambar di atas merupakan model makam mirip makam Bp. Soeharto yang merupakan Presiden ke-2 kita. Makam dengan ukuran lebih besar, penuh dengan ukiran di seluruh badan makam. Sehingga cukup lama dalam pembuatannya.

Harga Makam Marmer, Kijing Makam Marmer, Model Makam Marmer
Makam Batu Marmer
Model Makam Marmer - Pada dasasrnya makam tersebut merupakan model makam mataram dengan beberapa trap,  namun trap bagian bawah tetap di ukir sesuai dengan permintaan. Dengan langsung diukir secara manual oleh tangan-tangan handal pengrajin kami, menjadikan makam tersebut sangat mewah, megah, dan juga alami. Begitupun dengan nisan, nisan ukir yang sangat cocok untuk makam tersebut.

Kami menggunakan batu marmer kawi agung, yang merupakan batuan asli Campurdarat Tulungagung. Batu marmer yang terkenal dengan kekuatan batu, tahan terhadap cuaca panas maupun hujan, jadi akan tahan hingga puluhan tahun pastinya. Kami tidak melayani untuk pembelian makam dengan batu kwalitas 2 atau kwalitas 3 ya, kami selalu menggunakan batu terbaik khas dari kota kami. Banyak sekali model yang kami produksi untuk memenuhi semua kebutuhan anda. Untuk model lainnya bisa langsung tanya-tanya pada customer service ya.

Melayani anda yang ada di seluruh wilayah Indonesia dengan pelayanan online via Email, WhatsApp, Massanger atau bisa langsung datang ke showroom kami yang beralamat di Jl. Kanigoro GG 4 No. 35 Ds. Campurdarat, Tulungagung Jawa Timur. Dengan sistem pengiriman yang aman, karena kami menggunakan jasa ekspedisi langganan sejak tahun 2009 yang akan mengantarkan barang pesanan sampai dengan tempat tujuan dengan selamat. Menggunakan packingan kayu untuk semua kerajinan, jadi akan aman walau dalam perjalanan jauh sekalipun.

Percayakan semua kebutuhan kerajinan batu alam anda pada kami, dengan pelayanan yang ramah dan terpercaya. Terimakasih untuk waktunya dan sampai jumpa di artikel selanjutnya.





SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar