Makam Granit Kristen, Harga Makam Kristen, Makam Batu Granit

Makam Granit Kristen, Harga Makam Kristen, Makam Batu Granit

Makam Batu Granit - Beragam model makam marmer dan granit kami produksi untuk memperbaiki pusara yanga telah usang atau rusak, dengan menggunakan batu alam yang pastinya akan lebih awet dan bertahan lama. Selain itu batu alam yang tahan terhadap cuaca menjadikan kuburan sanak keluarga tidak mudah pecah hingga puluhan tahun.

Makam Granit Kristen, Harga Makam Kristen, Makam Batu Granit
Kijing Makam Kristen
Model Makam Kristen - Salah satu contoh kuburan kristen yang kali ini akan kami bahas seperti gambar di atas, merupakan pesanan dari pelanggan kami beberapa waktu lalu. Model kristen dengan salib di badan makam untuk tabur bunga. Bukan ukuran standart, beliau memesan ukuran makam yang cukup besar kurang lebih panjang 2m . 

Makam Granit Kristen, Harga Makam Kristen, Makam Batu Granit
Model Makam Kristen
Makam Batu Granit - Menggunakan batu granit black nerro sebagai basic dari makam tersebut, granit yang berwarna hitam pekat tanpa ada serta batuan sedikitpun. Menjadikannya lebih terlihat alami dan juga megah. Model makam trap 2 dengan nisan buku untuk penulisan nama. Untuk pengerjaan makam tersebut memerlukan waktu 1-2 minggu, tergantung mudah dan rumitnya makam yang diinginkan.

Kami menggunakan 2 batuan kwalitas terbaik asli Campurdarat Tulungagung, yaitu marmer dan granit. Batu marmer kawi agung warna putih ke arah krem dengan serat batu alam khas dari marmer tersebut. Batu granit menggunakan 2 jenis batuan, yaitu granit black nerro seperti gambar dan juga granit impala yang memiliki warna abu ke arah hitam dengan motif bintik-bintik mirip pasir di semua permukaannya.

Melayani anda yang ada di seluruh wilayah Indonesia dengan pelayanan online via WhatsApp, Email, Massanger atau bisa langsung datang ke showroom kami yang beralamat di Jl. Kanigoro GG 4 No. 35 Ds. Campurdarat, Tulungagung Jawa Timur. Dengan sistem pengiriman yang aman, karena kami menggunakan jasa ekspedisi langganan sejak tahun 2009 yang akan mengantarkan barang pesanan anda sampai dengan tempat tujuan dengan dengan aman, karena kami menggunakan packingan kayu untuk semua kerajinan, jadi akan tetap utuh walau dalam perjalanan jauh.

Percayakan semua kebutuhan kerajinan batu alam anda pada kami, dengan pelayanan yang ramah dan terpercaya. Terimakasih untuk waktunya dan sampai jumpa di artikel selanjutnya.





SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar