Makam Kristen Modern, Makam Kristen Minimalis, Makam Granit Kristen

Makam Kristen Modern, Makam Kristen Minimalis, Makam Granit Kristen


Makam Granit Kristen - UD. BINTANG ANTIK SEJAHTERA, memproduksi semua kerajinan batu alam untuk memenuhi semua kebutuhan masyarakat. Sangat kami rekomendasikan untuk semua kerajinan menggunakan batu alam, mengapapa? Ya, karena dengan batu alam salah satunya marmer dan granit yang tahan terhadap cuaca. Sangat kuat dan kokoh pastinya.

Makam Kristen Modern, Makam Kristen Minimalis, Makam Granit Kristen
Model Makam Kristen
Makam Kristen Terbaru - Salah satu kerajinan yang banyak di cari oleh masyarakat yaitu Kijing atau Makam. Dengan batu alam yang pastinya tahan hingga puluhan tahun, gambar di atas menggunakan batu granit black nerro yang memiliki warna hitam pekat polos tanpa ada serat batu sedikitpun. Model trap 1 atau biasa disebut model minimalis, dengan spesifikasi ukuran standart sebagai berikut :
Makam Kristen Trap 1
Bahan Granit Impala
Panjang : 160cm
Lebar : 60cm
Tinggi : 40-45cm

Kijing Makam Kristen - Sangat cocok jika anda menginginkan model makam yang lumayan rendah, namun jika anda menginginkan yang lebih tinggi kami ada beberapa referensi model makam untuk anda, seperti model trap 2 , model mataram, model bokoran, model uje, dll. Untuk penulisan nama atau tulisan pada batu langsung dikerjakan oleh pengrjain khusus yang biasa menangani penulisan pada makam. Dikerjakan secara manual untuk menghasilkan tulisan yang lebih alami dan istimewa. Langsung oleh tangan-tangan handal pengrajin kami.

Kami emmiliki 2 pilihan batu terbaik untuk anda, dengan batu marmer dan granit. Marmer yang memiliki warna putih ke arah krem dengan serat batu khas dari batu marmer. Untuk granit kami memiliki 2 jenis batuan, yaitu granit black nerro seperti gambar di atas dan granit impala dengan warna abu ke arah hitam dengan motif bintik-bintik mirip pasir di seluruh permukaannya.
Sama-sama batu alam yang memiliki kerekatan batuan yang sangat padat, kuat dan tahan terhadap cuaca. Bisa anda gunakan hingga puluhan tahun lamanya.

Beda jika menggunakan bahan lain seperti semen, yang mudah pecah bila kelamaan di bawah terik matahari dan air hujan. Kami juga melayani pembuatan makam custom desain, sesuai dengan permintaan dan kebutuhan customer.
Melayani anda yang ada di seluruh wilayah Indonesia dengan pelayanan online via WhatsApp, Email, Massanger. Atau bisa langsung datang ke showroom kami yang beralamat di Jl. Kanigoro GG 4 No. 35 Ds. Campurdarat, Tulungagung Jawa Timur.

Dengan sistem pengiriman yang aman, karena kami menggunakan jasa ekspedisi langganan sejak tahun 2009. Menggunakan packing kayu untuk semua kerajinan, akan aman dan utuh walau dalam perjalanan jauh sekalipun.

Tags : Kijing Makam Kristen, Makam Kristen Terbaru, Makam Granit Kristen, Makam Kristen Minimalis, Tulisan Di Makam Kristen, Foto Makam Kristen, Makam Granit Kristen, Gambar Makam Kristen Modern, Harga Makam Kristen, Nisan Makam Kristen, Nisan Kuburan Kristen




SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar