Model Makam Kristen, Model Kuburan Kristen Modern, Makam Granit Kristen

Model Makam Kristen, Model Kuburan Kristen Modern, Makam Granit Kristen

Makam Granit Kristen - Kerajinan Marmer Tulungagung, kembali dengan mengupdate kerajinan dari batu alam untuk memenuhi semua kebutuhan anda, salah satu kerajinan yang banyak di pesan oleh masyarakat. Bukan hanya di daerah Jawa saja, kami melayani anda yang ada di seluruh wilayah Indonesia. Adalah Kijing atau Makam, dan kali ini yang akan kami bahas adalah Model Makam Kristen.
Model Makam Kristen, Model Kuburan Kristen Modern, Makam Granit Kristen
Kijing Makam Kristen
Model Kuburan Kristen Modern - Salah satu model makam kristen seperti pada gambar di atas, model box dengan batu dompalan granit. Lengkap dengan foto, tulisan nama, dan salib timbul. Model yang cukup besar, dengan menggunakan batu granit black nerro. Warna batuan hitam pekat polos tanpa ada serat batu sedikitpun.

Model Makam Kristen, Model Kuburan Kristen Modern, Makam Granit Kristen
Kuburan Kristen Modern
Kuburan Kristen Modern - Untuk proses pembuatan makam tersebut memerlukan waktu 1-15 hari kerja, merupakan makam custom design yang langsung di pesan langsung sesuai dengan keinginan customer. Langsung dikerjakan oleh pengrajin asli Campurdarat Tulungagung, pengrajin handal dan profesional yang biasa mengerjakan kerajinan semacam ini. Bukan hanya model makam kristen saja, kami juga ada model makam muslim dengan marmer ataupun granit. Dan untuk nisan, kamipun juga ada banyak sekali model nisan batu alam.

Untuk model kuburan kriten, kami memiliki banyak model. Yang bisa langsung anda cek pada webside kami, silahkan Klik Kerajinan Makam Kijing & Nisan. Atau bisa langsung tanya-tanya dengan customer service nomor di bawah ya.
Bukan hanya makam saja, kami memperoduksi semua kebutuhan kerajinan batu alam untuk memenuhi semua kebutuhan masyarakat, diantaranya : Makam/Kijingan, Nisan, Wastafel, Meja Kursi, Bathup, Lantai, Souvenir/Pernak-pernik (asbak, vas bunga, guci, tempat perhiasan, patung, tempat rokok,dll) Guci Abu Jenazah, Prasasti/Papan Nama, Vandel/Plakat, Trophy Piala, dll. 

Melayani anda yang ada di seluruh wilayah Indonesia dengan pelayanan online via WhatsApp, E-mail, Massanger. Atau bisa langsung datang ke showroom kami yang beralamat di Jl. Kanigoro GG 4 No. 35 Ds. Campurdarat, Tulungagung Jawa Timur. Sistem pengiriman yang mudah dan aman, kami menggunakan jasa ekspedisi langganan sejak tahun 2009. Seluruh pesanan kami packing menggunakan packingan kayu, jadi akan tetap aman dan utuh walau dalam perjalanan jauh sekalipun.

Percayakan semua kebutuhan kerajinan batu alam anda pada kami, dengan pelayanan yang ramah dan ramah dan terpercaya. Terimakasih untuk waktunya dan sampai jumpa di artikel selanjutnya.





SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar