Nisan Marmer, Nisan Makam Marmer, Harga Nisan Marmer

Nisan Marmer, Nisan Makam Marmer, Harga Nisan Marmer

Model Nisan Marmer - UD. BINTANG ANTIK SEJAHTERA, salah satu pabrik marmer terbesar di Campurdarat Tulungagung. Memproduksi semua kebutuhan kerajinan batu marmer untuk memenuhi semua kebutuhan masyarakat. Kerajinan yang bersifat indoor maupun outdoor, dari yang terkecil hingga terbesar sekalipun. Dan kali ini yang akan kami bahas adalah Nisan Marmer model Patok.

Nisan Marmer, Nisan Makam Marmer, Harga Nisan Marmer
Nisan Batu Marmer
Nisan Marmer Putih - Seperti gambar di atas merupakan Nisan Marmer model ukir yang sangat istimewa, nisan dengan full ukiran biasanya digunakan untuk makam-makam kyai atau tetua adat. Menggunakan batu marmer kawi agung yang merupakan batuan khas dari Campurdarat Tulungagung. Yang langsung di ukir secara manual oleh teknisi-teknisi profesional asli dari Campurdarat Tulungagung. Dikerjakan langsung oleh tangan-tangan ahli untuk menghasilkan kerajinan yang alami dan indah.

Nisan Marmer - Beberapa model nisan marmer kami produksi untuk memudahkan anda dalam memilih, seperti model patok, nisan kotak, nisan buku, model nisan kembang, dll. Kami menggunakan 2 jenis batuan terbaik Tulungagung, yaitu marmer dan granit . Marmer dengan warna putih ke arah krem dengan serat batu khas dari marmer, untuk granit dibagi menjadi 2 jenis. Yaitu granit impala yang memiliki warna abu-abu ke arah hitam dengan motif bintik-bintik di seluruh permukaan batu. Dan granit black nerro dengan warna hitam pekat tanpa ada serat batu sedikitpun.

Sama-sama batu alam yang tahan terhadap cuaca, memiliki kerekatan batu yang sangat padat sehingga akan selalu kuat dan kokoh serta tahan terhadap panas maupun hujan. Beda jika anda menggunakan bahan lain seperti semen, yang mudah pecah terkena cuaca. Itulah sebabnya kami selalu memberi referensi anda untuk selalu menggunakan seluruh kebutuhan dengan batu alam. Yang akan tetap awet hingga puluhan tahun.
Untuk masalah harga tak perlu dikawatirkan lagi, harga sepadan dengan kualitas yang dimiliki kerajinan tersebut. Kalau di hitung-hitung akan lebih hemat menggunakan kerajinan dari batu alam. Tidak mudah rusak, dan dapat digunakan hingga puluhan tahun. Tidak perlu sering-sering mengganti kerajinan dalam waktu dekat.

Melayani anda yang ada di seluruh wilayah Indonesia dengan pelayanan online via WhatsApp, Email, Massanger. Atau bisa langsung datang ke showroom kami yang beralamat di Jl. Kanigoro GG 4 No. 35 Ds. Campurdarat, Tulungagung Jawa Timur. Sistem pengiriman yang aman, kami menggunakan jasa ekspedisi langganan sejak tahun 2009. Semua kerajinan menggunakan packingan kayu, jadi akan aman walau dalam perjalanan jauh sekalipun.

Percayakan seluruh kebutuhan kerajinan batu alam anda pada kami, dengan pelayanan yang ramah dan terpercaya. Terimakasih untuk waktunya dan sampai jumpa di artikel selanjutnya.

Tags : Nisan Marmer, Nisan Marmer Putih, Model Nisan Marmer, Nisan Granit Dan Marmer, Nisan Batu Marmer, Batu Nisan Dari Marmer, Harga Nisan Makam Marmer, Marmer Untuk Nisan, Nisan Kuburan Islam, Nisan Kuburan Muslim, Harga Nisan Kuburan, Nisan Kuburan Terbaru




SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar