Plakat Marmer, Jual Vandel Marmer, Jual Plakat Marmer

Plakat Marmer, Jual Vandel Marmer, Jual Plakat Marmer

Jual Plakat Marmer - Vandel atau Plakat Marmer yang sangat berguna untuk sebagian orang, terutama dalam hal pendidikan. Vandel marmer yang bisa digunakan untuk kenang-kenangan bagi siswa yang telah usai belajar. Mulai dari tingkat PAUD sampai dengan perguruan tinggi. Bukan hanya itu saja, dapat anda gunakan juga untuk kado orang tua, sahabat, dan juga pasangan.

Plakat Marmer, Jual Vandel Marmer, Jual Plakat Marmer
Vandel Marmer
Jual Vandel Marmer - Banyak sekali model vandel yang kami produksi untuk semua kebutuhan anda, mulai dari yang tipis hingga tebal sekalipun. Untuk model vandel lainnya bisa langsung anda lihat webside kami, langsung saja Klik Kerajinan Vandel & Plakat . Atau bisa langsung hubungi customer service dengan nomor di bawah ya.

Kami menggunakan batu marmer dengan kwalitas terbaik Campurdarat Tulungagung, tidak melayani dengan batuan kwalitas 2 ataupun kwalitas 3. Atau jika anda ingin menjualnya kembali, kamipun juga menyediakan bahan plakatnya saja, pastinya dengan harga yang sangat murah. Untuk pembelian dalam jumlah partai, kami kasih harga terbaik untuk anda. Banyak sekali model yang kami produksi untuk memenuhi semua kebutuhan anda, langsung saja hubungi customer service dengan nomor di bawah ya.

UD. BINTANG ANTIK SEJAHTERA memproduksi semua kebutuhan kerajinan batu alam untuk memenuhi semua kebutuhan anda, diantaranya : Makam/Kijingan, Nisan, Wastafel, Meja Kursi, Bathup, Lantai, Souvenir/Pernak-pernik (asbak, vas bunga, guci, tempat perhiasan, patung, tempat rokok,dll) Guci Abu Jenazah, Prasasti/Papan Nama, Vandel/Plakat, Trophy Piala, dll.
Semua kerajinan langsung dikerjakan oleh pengrajin asli Campurdarat Tulungagung, pengrajin handal dan profesional. Bekerja dengan teliti dan hati- hati untuk menghasilkan kerajinan yang bermanfaat untuk orang banyak.

Kami melayani anda yang ada di seluruh wilayah Indonesia dengan pelayanan online via WhatsApp, E-mail, Massanger. Atau bisa langsung datang ke showroom kami yang beralamat di Jl. Kanigoro GG 4 No. 35 Ds. Campurdarat, Tulungagung Jawa Timur. Dengan sistem pengiriman yang aman, kami menggunakan jasa ekspedisi langganan sejak tahun 2009, yang akan mengentarkan barang pesanan anda sampai dengan tempat tujuan hingga selamat. Untuk semua kerajinan kami menggunakan packingan kayu sesuai dengan prosedur perusahaan, jadi akan tetap aman wlaau dalam perjalanan jauh sekalipun.

Percayakan semua kebutuhan kerajinan batu alam anda pada kami, dengan pelayanan yang ramah dan terpercaya, karena anda adalah prioritas kami. Terimakasih untuk waktunya dan sampai jumpa di artikel selnajutnya.





SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar