Prasasti Batu Granit, Harga Prasasti Granit, Contoh Prasasti Dari Granit

Prasasti Batu Granit, Harga Prasasti Granit, Contoh Prasasti Dari Granit

Contoh Prasasti Dari Granit - Seperti judul diatas, kali ini yang akan kami bahas adalah Prasasti Granit. UD. BINTANG ANTIK SEJAHTERA yang memproduksi semua kerajinan dari batu alam dan salah satunya adalah batu granit. Kerajinan yang satu ini banyak di pesan oleh masyarakat, sebagai nama suatu sekolah, kantor, hotel, dll. Kami membuat ukuran dan model sesuai dengan kebutuhan masyarakat.
Prasasti Batu Granit, Harga Prasasti Granit, Contoh Prasasti Dari Granit
Prasasti Batu Granit
Jual Prasasti Granit - Salah satu contoh seperti gambar di atas, merupakan prasasti dengan tulisan mandarin yang dipesan oleh pelanggan kami beberapa waktu lalu. Menggunakan batu granit black nerro yang berwarna hitam pekat polos tanpa ada serta batu sedikitpun. Dengan tulisan berwarna emas yang memberikan kesan mewah pada prasasti tersebut.

Prasasti Batu Granit, Harga Prasasti Granit, Contoh Prasasti Dari Granit
Contoh Prasasti Dari Granit
Prasasti Batu Granit - Kami memiliki beberapa ukuran standart dari prasasti tersebut, yaitu ukuran 30x40, 40x60, 60x90. Namun jika anda membutuhkan ukuran sesuai dengan keinginan, kamipun bisa membuatkannya. Ada 2 jenis batu yang kami gunakan, yaitu marmer dan granit. Marmer dengan warna putih ke arah krem dengan serat batu khas dari batu marmer, dan granit black nerro seperti gambar di atas. Menggunakan batuan terbaik Campurdarat Tulungagung, tidak melayani pembelian batu kwalitas 2 atau kwalitas 3. Yang kami utamakan dari kerajinan kami adalah kwalitas batu dan kepuasan pelanggan ya.

Dengan batu marmer ataupun granit sama saja, hanya beda di warna saja. Tergantung customer lebih suka batu yang mana. Bukan hanya prasasti saja, UD. BINTANG ANTIK SEJAHTERA memproduksi semua kebutuhan kerajinan batu alam diantaranya : Makam/Kijingan, Nisan, Wastafel, Meja Kursi, Bathup, Lantai, Souvenir/Pernak-pernik (asbak, vas bunga, guci, tempat perhiasan, patung, tempat rokok,dll) Guci Abu Jenazah, Prasasti/Papan Nama, Vandel/Plakat, Trophy Piala, dll.

Melayani anda yang ada di seluruh wilayah Indonesia dengan pelayanan online via WhatsApp, Email, Massanger. Atau  bisa langsung datang ke showroom kami yang beralamat di Jl. Kanigoro GG 4 No. 35 Ds. Campurdarat, Tulungagung Jawa Timur.
Dengan sistem pengiriman yang aman, kami menggunakan jasa ekspedisi langganan sejak tahun 2009. Yang akan mengantarkan barang pesanan lansung ke tempat tujuan dengan selamat. Untuk semua kerajinan kami menggunakan packingan kayu, akan aman walau dalam perjalanan jauh sekalipun.

Percayakan semua kebutuhan kerajinan batu alam anda pada kami, dengan pelayanan yang ramah dan terpercaya. Terimakasih untuk waktunya dan sampai jumpa di artikel selanjutnya.





SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar