Prasasti Granit, Gambar Prasasti Marmer, Jual Prasasti Peresmian Granit

Prasasti Granit, Gambar Prasasti Marmer, Jual Prasasti Peresmian Granit

Jual Prasasti Peresmian Granit - Prasasti menjadi salah satu kebutuhan yang banyak di cari masyarakat, salah satu fungsinya untuk sebuah papan nama sekolah atau suatu perkantoran. Menggunakan batu alam yang pastinya akan lebih awet dibanding dengan bahan lainnya.

Prasasti Granit, Gambar Prasasti Marmer, Jual Prasasti Peresmian Granit
Prasasti Batu Granit
Prasasti Batu Granit - Seperti gambar di atas merupakan prasasti dan nisan prasasti yang sama-sama menggunakan batu granit. Nisan model kotak seperti ini juga banyak di minati masyarakat, modelnya yang simpel namun tetap terlihat istimewa karena ditunjang dengan batu granit sebagai basicnya. Gambar yang berukuran lebih besar merupakan prasasti peresmian, dan yang kecil merupakan nisan prasasti.

Menggunakan batu granit black nerro, salah satu jenis batu granit yang biasanya digunakan untuk kerajinan. Memiliki kerekatan batuan yang sangat padat sehingga sangat kuat dan kokoh juga tahan terhadap cuaca. Tak perlu kawatir untuk penggunaan outdoor ya. Untuk penulisan atau proses latter langsung dikerjakan secara manual oleh pengrajin khusus kami, langsung di pahat oleh tangan-tangan profesional, menghasilkan karya yang alami dan indah tentunya.

Untuk ukuran prasasti kami memiliki beberapa ukuran standart yaitu 30x40, 40x60, 60x90 . Atau jika anda menginginkan ukuran sesuai dengan kebutuhan kami pun siap membuatkannya. Dengan batu marmer atau pun batu granit, sama-sama batu alam yang tahan terhadap cuaca. Batu marmer yang berwarna putih ke arah krem dengan serat batu alam khas dari marmer, batu granit dibagi menjadi 2 jenis yaitu granit impala dan granit black nerro. Granit black nerro seperti gambar di atas berwarna hitam pekat, dan granit impala berwarna abu ke arah hitam dengan motif bintik-bintik mirip pasir di seluruh permukaannya.

Bukan hanya prasasti saja, kami memproduksi semua kebutuhan kerajinan batu alam untuk memenuhi semua kebutuhan masyarakat, diantaranya : Makam/Kijingan, Nisan, Wastafel, Meja Kursi, Bathup, Lantai, Souvenir/Pernak-pernik (asbak, vas bunga, guci, tempat perhiasan, patung, tempat rokok,dll) Guci Abu Jenazah, Prasasti/Papan Nama, Vandel/Plakat, Trophy Piala, dll. 

Melayani anda yang ada di seluruh wilayah Indonesia dengan pelayanan online via Email, WhatsApp, Massanger atau bisa langsung datang ke tempat kami yang beralamat di Jl. Kanigoro GG 4 No. 35 Ds. Campurdarat, Tulungagung Jawa Timur.
Sistem pengiriman yang aman, karena kami menggunakan jasa ekspedisi langganan sejak tahun 2009, yang akan mengantarkan barang pesanan langsung ke tempat tujuan. Menggunakan packingan kayu untuk semua kerajinan, jadi akan aman dan utuh walau dalam perjalanan jauh sekalipun.





SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar