Prasasti Marmer, Prasasti Peresmian Marmer, Harga Prasasti Dari Marmer

Prasasti Marmer, Prasasti Peresmian Marmer, Harga Prasasti Dari Marmer

Prasasti Marmer - Prasasti memang banyak digunakan untuk sebuah peresmian, nama kantor, sekolah, dll tergantung kebutuhan ya. Prasasti dengan batu alam diantaranya marmer dan granit memberikan keistimewaan tersendiri dibandingkan dengan bahan lain. Dengan batu alam yang pastinya lebih awet dan alami, tidak mudah pecah dan tahan terhadap paparan matahari dan hujan setiap harinya. Tidak perlu sering-sering mengganti papan nama, karena dengan batu alam dapat bertahan hingga puluhan tahun.

Prasasti Marmer, Prasasti Peresmian Marmer, Harga Prasasti Dari Marmer
Prasasati Semen Gresik
Prasasti Peresmian Marmer - Salah satu prasasti yang baru saja dipesan oleh sebuah perusahaan seperti gambar di atas, baru saja selesai pengerjaan oleh pengrajin pabrik kami. Prasasti semen gresik menggunakan batu marmer kawi agung, merupakan marmer asli dari Campurdarat Tulungagung. Yang sudah terkenal akan kwalitas yang dimiliki. Dari pihak semen gresik memesan 2 ukuran yang berbeda  namun dengan desain yang sama. Untuk gambar di atas menggunakan ukuran 40x60 cm.

Prasasti Marmer, Prasasti Peresmian Marmer, Harga Prasasti Dari Marmer
Prasasti Batu Marmer
Harga Prasasti Marmer - Dan untuk gambar yang ke dua menggunakan ukuran lebih kecil, yaitu 30x40 cm. Masih dengan desain yang sama yaitu logo semen gresik. Untuk proses latter atau penulisan pada batuan dikerjakan secara manual oleh pengrajin profesional kami, langsung di pahat dengan tangan-tangan terampil untuk menghasilkan prasasti alami dan indah. Untuk prasasti sendiri kami menggunakan beberapa ukuran standart, yaitu 30x40, 40x60, 60x90. Atau jika anda menginginkan ukuran sesuai dengan kebutuhan, kamipun siap membuatkannya.

Dengan 2 jenis batuan terbaik Tulungagung yaitu marmer dan granit. Batu marmer yang memiliki warna putih ke arah krem dengan serat batuan khas dari marmer, dan batu granit warna hitam pekat polos tanpa serat batuan sedikitpun. Melayani anda yang ada di sekuruh wilayah Indonesia dengan pelayanan online via Email, WhatsApp, Massanger atau bisa langsung datang ke showroom kami yang beralamat di Jl. Kanigoro GG 4 No. 35 Ds. Campurdarat, Tulungagung Jawa Timur. 

Sistem pengiriman yang aman, kami menggunakan jasa ekspedisi langganan sejak tahun 2009 yang akan mengantarkan barang pesanan sampai tempat tujuan dengan selamat dan aman. Untuk semua kerajinan menggunakan packingan kayu, jadi akan tetap utuh walau dalam perjalanan jauh sekalipun. 
Percayakan semua kebutuhan kerajinan batu alam anda pada kami, dengan pelayanan yang ramah dan terpercaya. Trimakasih untuk waktunya dan sampai jumpa di artikel selanjutnya.





SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar