Vandel Marmer, Jual Bahan Plakat Marmer, Jual Vandel Marmer

Vandel Marmer, Jual Bahan Plakat Marmer, Jual Vandel Marmer

Jual Vandel Marmer - Vandel atau plakat marmer menjadi salah satu kerajinan yang banyak diminati oleh masyarakat, segi kegunaan yang beragam menjadikan sehingga terus kami update tentang model-model terbaru untuk memenuhi semua kebutuhan anda. Banyak dari lembaga pendidikan yang memesan pada kami untuk sebuah kenang-kenangan anak didik nya yang telah menyelesaikan pendidikan. Bisa untuk PAUD, TK, SMP, SMA, hingga ke perguruan tinggi sekalipun. Bisa juga untuk kenang-kenangan pada saat PKL, sebagai kado orang tua, teman, dan juga pasangan.

Vandel Marmer, Jual Bahan Plakat Marmer, Jual Vandel Marmer
Vandel Marmer Tulungagung
Jual Bahan Plakat Marmer - Seperti gambar di atas merupakan salah satu model yang kami produksi, model sesuai dengan permintaan customer sebagai kenang-kenangan di suatu sekolah menengah. Lengkap dengan penholder di sisi samping vandel. Langsung kami desain dengan apik sesuai dengan permintaan, untuk ukuran standart vandel marmer sebagai berikut : 
Ukuran standartnya : 15 x 20 atau 20 x 15

Harga : – 

Bahan : Marmer Tulungagung .

Untuk harga tergantung besar kecil serta tebal tipis vandel yang anda inginkan ya, dengan harga yang murah namun tidak murahan. Untuk anda yang butuh bahan vandel saja, kami juga ada. Dengan harga yang sangat murah, untuk pembelian grosir pastinya dengan harga yang besa ya. Kami menggunakan batu marmer asli Campurdarat Tulungagung, marmer yang sudah terkenal akan kualitasnya. Bukan hanya model seperti gambar saja, banyak sekali model vandel yang kami produksi. Bisa anda cek pada webside kami, langsung saja klik Kerajinan Vandel & Plakat . Atau bisa langsung hubungi customer service dengan nomor di bawah ya.

Kami melayani anda yang ada di seluruh wilayah Indonesia dengan pelayanan online via WhatsApp, E-mail, Massanger. Atau bisa langsung datang ke showroom kami yang beralamat di Jl. Kanigoro GG 4 No. 35 Ds. Campurdarat, Tulungagung Jawa Timur. 
Dengan sistem pengiriman barang yang aman, karena kami menggunakan jasa ekspedisi langganan sejak tahun 2009. Untuk semua kerajinan menggunakan packingan kayu sesuai dengan prosedur perusahaan. Jadi akan aman walau dalam perjalanan jauh sekalipun.

UD. BINTANG ANTIK SEJAHTERA memproduksi semua kerajinan batu alam, diantaranya : Makam/Kijingan, Nisan, Wastafel, Meja Kursi, Bathup, Lantai, Souvenir/Pernak-pernik (asbak, vas bunga, guci, tempat perhiasan, patung, tempat rokok,dll) Guci Abu Jenazah, Prasasti/Papan Nama, Vandel/Plakat, Trophy Piala, dll. 

Percayakan semua kebutuhan kerajinan batu alam pada kami, dengan pelayanan yang ramah dan terpercaya. Terimakasih untuk waktunya dan sampai jumpa di artikel selanjutnya.





SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar