Vandel Marmer, Pusat Vandel Marmer, Jual Vandel Marmer

Vandel Marmer, Pusat Vandel Marmer, Jual Vandel Marmer

Jual Vandel Marmer - Kerajinan Marmer Tulungagung kembali dengan mengupdate produk-produk terbaru setiap harinya. Untuk semua kerajinan menggunakan batu alam untuk mendapatkan kesan alami, kuat, dan juga kokoh. Salah satu kerajinan yang banyak dicari oleh masyarakat yaitu Vandel Marmer, kami membuatnya dengan beragam model untuk memenuhi semua kebutuhan anda, agar bisa di nikmati semua kalangan .

Vandel Marmer, Pusat Vandel Marmer, Jual Vandel Marmer
Vandel Marmer
Pusat Vandel Marmer - Vandel yang biasnaya digunakan untuk kenang-kenangan suatu sekolah, mulai dari PAUD hingga perguruan tinggi sekalipun. Untuk modelnya kami sesuaikan ya, bagi anak-anak PAUD ataupun TK kami memiliki model unik dan lucu, seperti model-model binatang dan juga buah. Dan bagi kalangan yang lebih tinggi ada model yang yang lebih istimewa. Bukan hanya untuk lembaga pendidikan saja ya, vandel ini bisa digunakan untuk kado, pajangan, lomba, dan kebutuhan lainnya.
Vandel Marmer, Pusat Vandel Marmer, Jual Vandel Marmer
Pusat Vandel Marmer
Vandel Batu Marmer - Kami juga menyediakan model vandel beserta pen holder, menjadikan vandel tersebut lebih istimewa tentunya. Bahan vandel juga kami produksi untuk anda yang ingin menjualnya kembali. Dengan ketebalan yang  berbeda dan beribu model pastinya, untuk custom kamipun juga bisa. Kami menggunakan ukuran standart, dengan spesifikasi berikut : 

Ukuran standartnya : 15 x 20 atau 20 x 15
Tebal : 1 cm
Bahan : Marmer Tulungagung .

Untuk model vandel lainnya bisa langsung anda cek pada webside kami, langsung saja klik Kerajinan Vandel & Plakat. Atau bisa langsung tanya-tanya customer service dengan nomor di bawah ya. Melayani anda yang ada di seluruh wilayah Indonesia dengan pelayanan online via WhatsApp, Email, Massanger atau bisa langsung datang ke showroom kami yang beralamat di Jl. Kanigoro GG 4 No. 35 Ds. Campurdarat, Tulungagung Jawa Timur. 

Kami memproduksi semua kebutuhan kerajinan batu alam untuk memenuhi semua kebutuhan anda, diantaranya : Makam/Kijingan, Nisan, Wastafel, Meja Kursi, Bathup, Lantai, Souvenir/Pernak-pernik (asbak, vas bunga, guci, tempat perhiasan, patung, tempat rokok,dll) Guci Abu Jenazah, Prasasti/Papan Nama, Vandel/Plakat, Trophy Piala, dll. 
Percayakan semua kebutuhan kerajinan  batu alam anda pada kami, dengan pelayanan ramah dan terpercaya. Terimakasih untuk waktunya dan sampai jumpa di artikel selanjutnya.





SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar