Batu Nisan Dari Granit, Harga Nisan Granit, Harga Nisan Kuburan Granit

Batu Nisan Dari Granit, Harga Nisan Granit, Harga Nisan Kuburan Granit

Batu Nisan Granit - Postingan kali yang akan bahas mengenai nisan kuburan, sebagai referensi anda untuk mengganti nisan atau makam yang telah usang. Model baru yang akan kami bahas kali ini adalah pesanan dari ponorogo beberapa hari lalu. 

Batu Nisan Dari Granit, Harga Nisan Granit, Harga Nisan Kuburan Granit
Nisan Buku Granit
Nisan Buku Granit - Nisan buku seperti gambar di atas menggunakan batu granit black nerro, memiliki warna hitam pekat polos tanpa ada serat batu sedikitpun. Model nisan buku yang menambah kesan indah pada sebuah pusara. Beliau memesan nisan dengan ukuran sesuai dengan kebutuhan, yaitu ukuran tatakan 40x50 cm dan ukuran nisan menyesuaikan. 

Batu Nisan Dari Granit, Harga Nisan Granit, Harga Nisan Kuburan Granit
Nisan Batu Granit
Harga Nisan Kuburan Granit - Untuk ukuran standart kami menggunakan ukuran tatakan 60x50 cm dan ukuran nisan menyesuaikan tatakan. Atau jika anda menginginkan ukuran sesuai dengan kebutuhan kamipun siap membuatkannya. Dan yang spesialnya, nisan tersebut dilengkapi dengan tabur bunga berbentuk oval. 
Untuk tulisan alm pada nisan dikerjakan secara manual dengan cara di pahat langsung oleh tangan-tangan handal. Kami menggunakan cara manual untuk menghasilkan kerajinan yang alami dan teliti tentunya.

Untuk batu sendiri kami memiliki 2 pilihan batu, yaitu marmer dan granit . Batu marmer yang memiliki warna putih ke arah krem dengan serat batu khas marmer . Untuk batu granit kami memiliki 2 jenis batu, yaitu granit black nerro seperti gambar di atas dan juga granit impala. Granit impala memiliki warna abu ke arah hitam dengan motif bintik-bintik mirip pasir di seluruh permukaan batunya.  Untuk model nisannya, banyak sekali model nisan yang kami produksi. Seperti model buku, model kotak, nisan patok, nisan ukir, nisan bayi, nisan prasasti dll . Untuk ukuran menyesuaikan kebutuhan customer ya.

UD. BINTANG ANTIK SEJAHTERA, melayani anda yang ada di seluruh wilayah Indonesia dengan pelayanan online via Email, WhatsApp, Massanger atau bisa langsung datang ke showroom kami yang beralamat di Jl. Kanigoro GG 4 No. 35 Ds. Campurdarat, Tulungagung Jawa Timur. Dengan sistem pengiriman yang aman, karena kami menggunakan jasa ekspedisi langganan sejak tahun 2009. Proses packing sesuai dengan prosedur, menggunakan packingan kayu untuk semua kerajinan. Jadi akan aman walau dalam perjalanan jauh sekalipun.

Percayakan semua kebutuan kerajinan batu alam anda pada kami, dengan pelayanan yang ramah dan terpercaya. Terimakasih untuk waktunya dan sampai jumpa di artikel selanjutnya.





SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar