Batu Nisan Granit, Harga Nisan Kuburan Granit, Desain Nisan Kuburan

Batu Nisan Granit, Harga Nisan Kuburan Granit, Desain Nisan Kuburan

Batu Nisan Granit - UD. BINTANG ANTIK SEJAHTERA kembali dengan mengupdate kerajinan batu alam untuk anda. Salah satu kerajinan yang banyak di cari oleh masyarakat yaitu Nisan/Maesan. Bukan hanya nisan muslim saja, kami juga membuat nisan kristen dengan beragam model . Berikut kami berikan referensi untuk anda.

Batu Nisan Granit, Harga Nisan Kuburan Granit, Batu Nisan Granit
Model Nisan Buku
Harga Nisan Kuburan Granit - Gambar di atas salah satu contoh nisan muslim dengan model buku. Dibagian sisi nisan tertulis nama alm dan di sisi lainnya merupakan doa. Terdapat kaligrafi di atas doa yang menambah istimewa nisan tersebut. Untuk doa sendiri merupakan permintaan permintaan dari customer ya.
Batu Nisan Granit, Harga Nisan Kuburan Granit, Desain Nisan Kuburan
Model Nisan Kristen
Model Nisan Kristen - Dan bukan hanya model muslim saja, kami juga membuat nisan buku model kristen seperti gambar di atas. Desain yang kami buat merupakan permintaan dari customer. Untuk ukuran kami menggunakan ukuran standart. Spesifikasi sebagai berikut : 
Nisan Model Buku
Bahan : Batu Granit Black Nerro
Tatakan : 60x60 cm
Nisan : 50x50 cm 

Menggunakan batu granit black nerro yang merupakan batuan terbaik. Berwarna hitam pekat polos tanpa ada serat batu sedikitpun. Batu granit memiliki serat batu yang sangat padat sehingga batu ini kuat, kokoh, tidak mudah pecah dan tahan terhadap cuaca. Untuk pembuatan nisan dan makam kami menggunakan 2 batuan terbaik Campurdarat Tulungagung. Yaitu marmer dan granit, batu granit seperti gambar di atas dan batu marmer yang berwarna putih ke arah krem dengan serat batuan khas marmer. 

Bukan hanya nisan saja, kami memproduksi semua kebutuhan kerajinan batu alam untuk memenuhi semua kebutuhan masyarakat, diantaranya : Makam/Kijingan, Nisan, Wastafel, Meja Kursi, Bathup, Lantai, Souvenir/Pernak-pernik (asbak, vas bunga, guci, tempat perhiasan, patung, tempat rokok,dll) Guci Abu Jenazah, Prasasti/Papan Nama, Vandel/Plakat, Trophy Piala, dll.
 
Melayani anda yang ada di seluruh wilayah Indonesia dengan pelayanan online via Email, WhatsApp, Massanger atau bisa langsung datang ke showroom kami yang beralamat di Jl. Kanigoro GG 4 No. 35 Ds. Campurdarat, Tulungagung Jawa Timur. Sistem pengiriman yang aman karena kami menggunakan jasa ekspedisi langganan sejak tahun 2009. Proses packing sesuai dengan peorsedurm untuk semua pesanan menggunakan packingan kayu, jadi akan aman dan tetap utuh walau dalam perjalanan jauh sekalipun.

Percayakan semua kebutuhan kerajinan batu alam anda pada kami, dengan pelayanan yang ramah dan terpercaya. Terimakasih untuk waktunya dan sampai jumpa di artikel selanjutnya.





SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar