Batu Nisan Prasasti, Nisan Makam Kristen, Harga Nisan Granit

Batu Nisan Prasasti, Nisan Makam Kristen, Harga Nisan Granit

Nisan Makam Kristen - Seperti judul di atas, kali ini yang akan kami bahas adalah model nisan kristen dengan batu granit untuk memperbaiki pusara yang telah usang. Sebagai referensi berikut salah satu model nisan kristen yang sangat indah.

Batu Nisan Prasasti, Nisan Makam Kristen, Harga Nisan Granit
Nisan Prasasti Granit
Nisan Prasasti Granit - Seperti gambar di atas, salah satu contoh nisan prasasti kristen dengan ukuran 40x60 cm. Menggunakan batu granit black nerro, yang memiliki warna batu hitam pekat tanpa ada serat batu sedikitpun. Memiliki kerekatan batu yang sangat padat, sehingga akan sangat kuat dan kokoh serta tahan terhadap cuaca.

Nisan yang di lengkapi dengan salib dan juga gambar malaikat, menjadikannya lebih istimewa untuk sebuah pusara. Proses latter atau penulisan pada batu dikerjakan secara manual dengan cara dipahat langsung oleh tangan-tangan profesional. Dengan cara manual untuk menghasilkan kerajinan yang alami dan indah tentunya. Untuk batu sendiri kami memiliki 2 varian batu yang kwalitas terbaik tentunya. Dari batu granit dan juga batu marmer, batu granit seperti gambar di atas dan marmer yang memiliki warna putih ke arah krem dengan serat batu khas batu alam.

Untuk nisan sendiri kami memiliki banyak model sebagai referensi anda, seperti model kotak, nisan buku, nisan patok, nisan ukir, dll. Ukuran sesuai dengan permintaan customer ya . Kami melayani anda yang ada di seluruh wilayah Indonesia dengan pelayanan online via Email, WhatsApp, Massanger atau bisa datang langsung ke tempat kami yang beralamat di Jl. Kanigoro GG 4 No. 35 Ds. Campurdarat, Tulungagung Jawa Timur. 

Bukan hanya nisan, kami memproduksi semua kerajinan batu alam untuk memenuhi semua kebutuhan anda, diantaranya : Makam/Kijingan, Nisan, Wastafel, Meja Kursi, Bathup, Lantai, Souvenir/Pernak-pernik (asbak, vas bunga, guci, tempat perhiasan, patung, tempat rokok,dll) Guci Abu Jenazah, Prasasti/Papan Nama, Vandel/Plakat, Trophy Piala, dll. 
Dengan sistem pengiriman yang aman, karena kami menggunakan jasa langganan sejak tahun 2009. Proses packing sesuai dengan prosedur, menggunakan packing kayu untuk semua kerajinan . Jadi akan aman dan utuh walau dalam perjalanan jauh sekalipun.

Percayakan semua kebutuhan kerajinan batu alam anda pada kami, dengan pelayanan yang ramah dan terpercaya. Terimakasih untuk waktunya dan sampai jumpa di artikel selanjutnya.





SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar