Contoh Makam Bayi, Kijing Makam Bayi, Jual Kijing Makam Bayi

Contoh Makam Bayi, Kijing Makam Bayi, Jual Kijing Makam Bayi

Jual Kijing Makam Bayi - UD. BINTANG ANTIK SEJAHTERA bukan hanya membuat makam dengan ukuran dewasa saja, kami juga membuat kijingan dengan ukuran bayi. Untuk memperbaiki pusara anak atau saudara. Menggunakan batu alam yang pastinya lebih awet, tidak mudah pecah, dan tahan terhadap cuaca. Berikut salah satu model makam bayi yang kami produksi.

Contoh Makam Bayi, Kijing Makam Bayi, Jual Kijing Makam Bayi
Kijing Makam Bayi
Kijing Makam Bayi - Salah satu model makam bayi seperti gambar di atas, yaitu model makam uje . Biasanya makam uje kami buat untuk ukuran dewasa dan kali ini kami membuatnya ukuran bayi sesuai permintaan customer. Model uje lengkap dengan kaligrafi di sisi badan makam. Juga nisan kotak yang tertulis nama alm. Untuk model nisan sendiri ada 1 model lagi yaitu model nisan buku. Seperti gambar di bawah.

Contoh Makam Bayi, Kijing Makam Bayi, Jual Kijing Makam Bayi
Nisan Buku Granit
Contoh Makam Bayi, Kijing Makam Bayi, Jual Kijing Makam Bayi
Nisan Buku Granit
Untuk model uje bisa menggunakan nisan buku seperti gambar di atas, memiliki 2 sisi. Sisi satu untuk nama alm dan sisi lainnya bisa sebagai doa. Ditambah foto alm menjadikannya lebih alami dan istimewa. Menggunakan batu granit black nerro yang berwarna hitam pekat polos tanpa ada serat batu sedikitpun. Batu granit yang terkenal dengan kerekatan batu yang sangat padatm sehingga kuat dan kokoh serta tahan panas maupun hujan dan tidak mudah pecah.

Berbeda jika anda menggunakan bahan lainnya seperti semen, yang mudah pecah bila terkena cuaca. Dengan batu alam akan tahan hingga kapanpun. Proses latter atau penulisan pada nisan dan kaligrafi langsung dikerjakan secara manual oleh pengrajin khusus kami. Langsung di pahat oleh tangan-tangan handal sehingga menghasilkan tulisan yang apik dan alami.

Untuk model makam bayi sendiri ada banyak model untuk anda, seperti model uje, bokoran, trap1 , trap 2 , dll. Untuk lebih jelasnya langsung hubungi customer service dengan nomor di bawah. Melayani anda yang ada di seluruh wilayah Indonesia dengan pelayanan online via Email, WhatsApp, Massanger atau bisa langsung datang ke showroom kami yang berlamat di Jl. Kanigoro GG 4 No. 35 Ds. Campurdarat, Tulungagung Jawa Timur.  

Percayakan semua kebutuhan kerajinan batu alam anda pada kami, dengan pelayanan yang ramah dan terpercaya. Terimakasih untuk waktunya dan sampai jumpa di artikel selanjutnya.





SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar