Kijing Makam Marmer, Gambar Kijing Marmer, Jual Makam Marmer

Kijing Makam Marmer, Gambar Kijing Marmer, Jual Makam Marmer

Kijing Makam Marmer - Kerajinan Marmer Tulungagung kembali mengupdate produk-produk dari batu alam untuk memenuhi semua kebutuhan masyarakat. Selalu kami rekomendasikan menggunakan batu alam karena beda dengan bahan lainnya. Batu alam yang tahan cuaca, tidak mudah pecah dan terlihat begitu alami. 

Kijing Makam Marmer, Gambar Kijing Marmer, Jual Makam Marmer
Kijing Makam Marmer
Jual Makam Marmer - Salah satu kerajinan yang banyak di pesan oleh masyarakat yaitu Kijing atau Makam, untuk memperbaiki pusara yang telah usang. Menggunakan batu marmer kawi agung, merupakan batuan kwalitas nomor 1 Campurdarat Tulungagung. Model minimalis seperti gambar, bagi anda yang suka model tidak terlalu tinggi . Spesifikasi sebagai berikut :
Makam Marmer Trap 1
Bahan : Marmer Kawi Agung
Panjang : 160cm
Lebar : 60cm
Tinggi : 40-45cm

Model makam trap 1 atau minimalis dengan nisan kotak untuk nama alm, proses latter atau penulisan nama pada nisan langsung di kerjakan oleh pengrajin khusus kami. Dengan cara langsung di pahat di batuan tersebut, proses manual untuk menghasilkan tulisan yang alami tentunya. Untuk model makam sendiri kami memiliki banyak sekali model makam muslim maupun kristen, seperti model uje, model bokoran, mataraman, makam trap 2, dll . Untuk lebih jelasnya langsung hubungi customer service dengan nomor di bawah ya.

Menggunakan 2 jenis batuan terbaik, yaitu marmer seperti gambar di atas yang memiliki warna putih ke arah krem dengan serat batu khas marmer, dan Granit . Batu granit sendiri terdiri dari 2 jenis batuan. Yaitu granit impala yang memiliki warna abu ke arah hitam dengan motif mirip pasir di semua sisinya dan granit black nerro yang berwarna hitam pekat tanpa ada serat batu sedikitpun.

UD. BINTANG ANTIK SEJAHTERA melayani anda yang ada di seuruh wilayah Indonesia dengan pelayanan online via Email, WhatsApp, Massanger atau bisa langsung datang ke showroom kami yang berlamat di Jl. Kanigoro GG 4 No. 35 Ds. Campurdarat, Tulungagung Jawa Timur. Dengan sistem pengiriman yang aman, karena kami menggunakan jasa ekspedisi langganan sejak tahun 200. Menggunakan packing kayu untuk semua kerajinan, jadi akan aman walau dalam perjalanan jauh sekalipun.

Percayakan semua kebutuhan kerajinan batu alam anda pada kami, dengan pelayanan yang ramah dan terpercaya. Terimakasih untuk waktunya dan sampai jumpa di artikel selanjutnya.





SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar