Kijing Makam Marmer, Harga Makam Marmer, Jual Makam Marmer

Kijing Makam Marmer, Harga Makam Marmer, Jual Makam Marmer

Jual Makam Marmer - Memperbaiki pusara seseorang yang telah meninggal adalah kewajiban kita, menjadikan makam orang tua atau keluarga menjadi lebih rapi, indah, dan nyaman bagi siapa saja yang sedang berziarah. Tentunya harus menggunakan bahan yang awet, tidak mudah pecah ya. Dan kami memiliki solusinya, makam dengan batu alam yang tahan cuaca, yaitu dari batu alam marmer dan granit.
Kijing Makam Marmer, Harga Makam Marmer, Jual Makam Marmer
Kijing Makam Marmer
Model Makam Marmer - Salah satu model makam seperti pada gambar di atas, merupakan makam model uje dengan nisan buku dan nisan patok pada body makam. Namun dua makam tersebut di gabung menjadi 1 dengan ukuran yang lumayan besar. Model makam uje dengan batu marmer kawi agung, merupakan batuan khas dari Campurdarat Tulungagung.

Kijing Makam Marmer, Harga Makam Marmer, Jual Makam Marmer
Kijing Makam Marmer
Kijing Makam Marmer, Harga Makam Marmer, Jual Makam Marmer
Kijing Makam Marmer
Dua makam dijadikan satu merupakan permintaan dari pelanggan kami, menjadikan makam lebih rapi dan istimewa. Untuk ukuran sendiri anda juga bisa request pada kami ya. Model makam uje tersebut banyak sekali diminati oleh masyarakat, namun uje dengan satu makam saja, tidak digabung seperti gambar.
Untuk batu sendiri kami memiliki 2 batuan kwalitas terbaik Campurdarat Tulungagung, yaitu marmer dan granit. Batu marmer seperti gambar, warna putih ke arah krem dengan serat batuan khas marmer. Dan batu granit yang berwana hitam pekat polos. Satu lagi jenis batu granit yang kami miliki, yaitu granit impala yang berwarna abu-abu ke arah hitam dengan motif bintik-bintik seperti pasir di seluruh permukaan batu.

Batu marmer yang terkenal akan kwalitasnya, sangat awet, kuat dan kokoh. Tidak mudah pecah dan tahan cuaca, perawaannya pun sangat mudah. Sesekali bersihkan dengan cara lap menggunakan kain basah ya, debu dan kotoran langsung hilang. Jangan pernah menggunakan cairan yang ada bahan kimia, karena dapat merusak lapisan atas batu.

Untuk model makam sendiri kami memiliki banyak model makam sebagai referensi andaa, diantaranya model makam uje, mataram, bokoram, trap 1 dan 2 , dll. Untuk lebih jelasnya bisa langsung ditanyakan pada customer service dengan nomor di bawah.

Kami melayani anda yang ada di seluruh wilayah Indonesia dengan pelayanan online via Email, WhatsApp, Massanger atau bisa langsung datang ke showroom kami yang beralamat di Jl. Kanigoro GG 4 No. 35 Ds. Campurdarat, Tulungagung Jawa Timur. Sistem pengiriman yang aman karena kami menggunakan jasa ekspedisi langganan sejak tahun 2009. Proses packing menggunakan packingan kayu, jadi akan aman dan tetap utuh walau dalam perjalanan jauh sekalipun.





SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar