Makam Batu Granit, Harga Makam Batu Granit, Model Kuburan Granit

Makam Batu Granit, Harga Makam Batu Granit, Model Kuburan Granit

Makam Batu Granit - Memperbaiki pusara orang terkasih memang sudah menjadi kewajiban bagi kita yang masih hidup. Merawat serta membersihkan pusara agar terlihat bersih dan nyaman bagi siap saja yang sedang berziarah.

Makam Batu Granit, Harga Makam Batu Granit, Model Kuburan Granit
Makam Batu Granit
Model Makam Granit - Seperti gambar di atas salah satu model makam terbaru yang dipesan pelanggan kami yang ada di luar kota. Model makam mataram tumpuk, biasanya pakai batu marmer dan kali ini menggunakan batu granit black nerro sebagai basic dari makam tersebut. Tak kalah indah dengan batu marmer ya.
Makam Batu Granit, Harga Makam Batu Granit, Model Kuburan Granit
Model Makam Granit
Kijing Makam Granit - Nama almarhum di tulis di sisi yang lebih kecil, atau bisa juga di tulis di sisi samping makam (sisi yang lebih lebar) . Tergantung permintaan customer ya . Bisa juga nama di sisi yang lebih kecil dan sisi yang lebih lebar ditulis kaligrafi doa kubur , menjadikannya lebih istimewa untuk sebuah pusara. Untuk pilihan batunya sendiri kami memiliki 2 jenis batu yaitu marmer dan granit .

Batu marmer yang berwarna putih ke arah krem dengan serat batu alam khas marmer, granit sendiri terdiri dari 2 jenis batu yaitu black nerro dan granit impala . Granit black nerro seperti gambar di atas warna hitam pekat polos dan granit impala memiliki warna abu ke arah hitam dengan motif bintik-bintik mirip pasir di semua sisinya. Sama-sama batu alam yang kuat dan kokoh serta tahan cuaca. Tidak pecah walau terkena panas maupun hujan.

Untuk pilihan makam sendiri kami memproduksi banyak model makam, seperti model uje, bokoran, mataram, model minimalis, dll . Untuk lebih jelasnya bisa langsung hubungi customer service dengan nomor di bawah ya. Melayani anda yang ada di seluruh wilayah Indonesia dengan pelayanan online via Email, WhatsApp, Massanger, atau bisa langsung datang ke tempat kami yang beralamat di Jl. Kanigoro GG 4 No. 35 Ds. Campurdarat, Tulungagung Jawa Timur. Dengan sistem pengiriman yang aman, untuk semua kerajinan menggunakan packingan kayu. Jadi akan aman dan tetap utuh walau dalam perjalanan jauh sekalipun.

Percayakan semua kebutuhan kerajinan batu alam anda pada kami, dengan pelayanan yang ramah dan terpercaya. Terimakasih untuk waktunya dan sampai jumpa di artikel selanjutnya.





SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar