Nisan Batu Alam, Nisan Marmer, Nisan Kuburan Islam

Nisan Batu Alam, Nisan Marmer, Nisan Kuburan Islam

Nisan Batu Alam - UD. BINTANG ANTIK SEJAHTERA salah satu pabrik marmer terbesar di Campurdarat Tulungagung, memproduksi semua kebutuhan kerajinan batu alam untuk memenuhi semua kebutuhan masyarakat. Salah satu kerajinan yang banyak dicari masyarakat yaitu nisan makam atau nisan kuburan. Ada beberapa model nisan sebagai referensi anda, dengan batu marmer, granit, dan batu kali.
Nisan Batu Alam, Nisan Marmer, Nisan Kuburan Islam
Nisan Batu Kali
Nisan Kuburan Islam - Seperti gambar di atas salah satu model nisan terbaru merupakan permintaan dari pelanggan kami. Nisan dengan mengunakan batu dompalan batu kali dengan bentuk tidak berarturan. Model nisan yang sangat alami dan istimewa. Batu kali yang identik dengan nuansa pedesaan. Penulisan atau latter nama alm pada batu langsung dikerjakan oleh pengrajin profesional. Langsung di pahat dengan tangan-tangan terampil untuk menghasilkan tulisan indah.

Kami melayani pembuatan nisan dengan baragam batu alam banyak model, diantaranya model kotak, nisan buku, nisan patok, nisan pipih, nisan ukir, nisan kembang, dll . Dengan batu marmer, onyx, granit dan batu kali. Dengan ukuran standart, atau jika anda minta ukuran sesuai kebutuhan, kamipun siap membuatkannya. Batu alam yang sangat kuat kokoh, tidak mudah pecah serta tahan terhadap cuaca. Menjadikannya lebih awet di bandingkan menggunakan bahan lain.

Melayani anda yang ada di seluruh wilayah Indonesia dengan pelayanan online via Email, WhatsApp, Massanger atau bisa langsung datang ke showroom kami yang beralamat di Jl. Kanigoro GG 4 No. 35 Ds. Campurdarat, Tulungagung Jawa Timur.
Sistem pengiriman yang aman karena kami menggunakan jasa ekspedisi langganan sejak tahun 2009. Menggunakan packingan kayu, jadi akan aman dan tetap utuh walau dalam perjalanan jauh sekalipun.

Percayakan semua kebutuhan kerajinan batu alam anda pada kami, dengan pelayanan yang ramah dan terpercaya. Terimakasih untuk waktunya dan sampai jumpa di artikel selanjutnya.





SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar