Wastafel Marmer, Harga Wastafel Marmer, Jual Wastafel Marmer

Wastafel Marmer, Harga Wastafel Marmer, Jual Wastafel Marmer

Jual Wastafel Marmer - UD. BINTANG ANTIK SEJAHETERA memproduksi semua kebutuhan kerajinan batu alam untuk memenuhi semua kebutuhan anda. Dan salah satu kerajinan yang banyak dicari masyarakat adalah wastafel, berikut salah satu model wastafel sebagai referensi anda.

Wastafel Marmer, Harga Wastafel Marmer, Jual Wastafel Marmer
Wastafel Mangkok
Harga Wastafel Marmer - Wastafel seperti gambar di atas merupakan wastafel model mangkok menggunakan batu marmer jenis kawi agung. Bagian luar dari wastafel di pahat kecil-kecil untuk menghasilkan nuansa alami dan indah, jadi bagian luar agak kasar ya. Manambah keistimewaan tersendiri. Ukurannya sebagai berikut :
Bahan : Marmer Jenis Kawi Agung
Diameter : 40 cm, Max : 45cm
Tinggi : 15 cm
Harga : -

Wastafel Batu Marmer - Ukuruan standart seperti gambar di atas, namun jika anda menginginkan ukuran lebih kecil atau besar sesuai dengan kebutuhan kami pun siap membuatkannya. Banyak sekali model dan ukuran wastafel yang kami produksi untuk anda, seperti model kotak, donat, bulat, model oval, wastafel cuci piring dll. Untuk lebih jelasnya langsung hubungi customer service dengan nomor di bawah ya. Kami menggunakan 2 jenis batuan terbaik Campurdarat Tulungagung,yaitu batu marmer yang berwarna putih ke arah krem dengan serat batuan khas marmer seperti gambar di atas. Dan granit yang berwarna hitam pekat polos.

Melayani anda yang ada di seluruh wilayah Indonesia dengan pelayanan online via Email, WhatsApp, Massanger atau bisa langsung datang ke showroom kami yang beralamat di Jl. Kanigoro GG 4 No. 35 Ds. Campurdarat, Tulungagung Jawa Timur.
Sistem pengiriman yang aman, karena kami menggunakan jasa ekspedisi langganan sejak tahun 2009. Melalui proses packing sesuai dengan prosedur, packing kayu untuk semua kerajinan. Jadi akan aman dan tetap utuh walau dalam perjalanan jauh sekalipun.

Percayakan semua kebutuhan kerajinan batu alam anda pada kami , dengan pelayanan yang ramah dan terpercaya. Terimakasih untuk waktunya dan sampai jumpa di artikel selanjutnya.





SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar