Granit Nisan Batu, Harga Nisan Batu Granit, Batu Nisan Untuk Kuburan

Granit Nisan Batu, Harga Nisan Batu Granit, Batu Nisan Untuk Kuburan 

Batu Nisan Untuk Kuburan - Disinilah, spesialis pembuatan nisan kuburan yang terkenal dengan kualitas batu dan pengerjaan yang sangat rapih. Banyak sekali model sebagai referensi anda dalam memilih, kami menggunakan batu alam pastinya dengan tujuan tersendiri. Batu alam yang sangat kuat, kokoh dan tahan terhadap cuaca, menjadikan nisan lebih awet dibandingkan menggunakan bahan lainnya.
Granit Nisan Batu, Harga Nisan Batu Granit, Batu Nisan Untuk Kuburan
Nisan Kotak Bahan Impala
Nisan Kotak Granit - Walaupun kami dikenal dengan sebutan kota marmer, namun bukan hanya batu marmer saja yang kami pakai produksi, ada beberapa batu alam dan salah satunya adalah batu granit. Seperti gambar di atas adalah batu granit jenis impala yang memiliki warna abu-abu dengan motif alami di seluruh permukaannya, adalah motif bintik-bintik mirip pasir. Sehingga nama lain granit impala adalah granit pasir.

Granit Nisan Batu, Harga Nisan Batu Granit, Batu Nisan Untuk Kuburan
Nisan Batu Granit
Nisan Kotak menjadi nisan yang paling di sukai oleh masyarakat, bentuknya yang simpel namun dengan bahan batu alam nisan ini menjadi istimewa untuk peristirahatan terakir orang tersayang. Untuk ukuran standart sebagai berikut :
Nisan Kotak
Bahan Granit Impala
Ukuran Tatakan : 60x60 cm
Ukuran Nisan : 50x50 cm

Atau jika anda menginginkan ukuran sesuai dengan kebutuhan kamipun siap membuatkannya. Kami banyak membuat model nisan seperti nisan buku, nisan patok, nisan kembang, nisan ukir, dll. Bisa langsung anda lihat pada website kami, langsung saja klik Kerajinan Makam dan Nisan . Atau bisa langsung hubungi customer service dengan nomor di bawah ya.
 Menggunakan batu alam pilihan, marmer , batu granit, dan batu kali. Untuk jenis batu granit ada satu lagi jenis granit, yaitu granit black nerro yang memiliki warna hitam pekat polos tanpa serat batu sedikitpun. Atau jika anda menginginkan kombinasi beberapa batu di nisan juga bisa. Misalnya nisan menggunakan marmer, dan tatakan menggunakan batu granit.

Melayani anda yang ada di seluruh wilayah Indonesia dengan pelayanan online via Email, WhatsApp, atau bisa langsung datang ke showroom kami yang beralamat di Jl. Kanigoro GG 4 No. 35 Ds. Campurdarat, Tulungagung Jawa Timur. Dengan sistem pengiriman aman, karena kami menggunakan jasa ekspedisi langganan sejak tahun 2009, proses packing menggunakan kayu sehingga tetap aman dan utuh walau dalam perjalanan jauh sekalipun. 






SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar