Harga Kuburan Marmer, Makam Marmer Tulungagung, Marmer Untuk Makam

Harga Kuburan Marmer, Makam Marmer Tulungagung, Marmer Untuk Makam

Marmer Untuk Makam - Tulungagung terkenal dengan sebutan kota marmer, karena disinilah terdapat pegunungan marmer sangat besar. Dari batu marmer bongkahan diolah oleh pengrajin setempat dijadikan sebuah kerajinan yang berguna bagi masyarakat. Kerajinan dari ukuran kecil hingga ukuran besar. Berikut salah satu kerajinan dari batu marmer berupa Makam atau Kijingan.

Makam Marmer Tulungagung, Harga Kuburan Marmer, Marmer Untuk Makam
Makam Uje Marmer
Makam Marmer Tulungagung - Batu marmer yang sangat cocok untuk kerajinan outdoor salah satunya adalah kijingan, dengan batu marmer yang tidak mudah pecah, tahan terhadap cuaca dan sangat kokoh. Bonusnya pusara orang terkasih menjadi lebih alami, indah, dan terkesan bersih. Slah satu model makam seperti gambar di atas, yaitu model Makam Uje. 

Harga Kuburan Marmer, Makam Marmer Tulungagung, Marmer Untuk Makam
Makam Uje Marmer
Harga Kuburan Marmer - Ya, makam terseut mirip dengan makam alm ustad Jeffry. Namun ada beberapa settingan model yang berbeda ya, kami menggunakan jenisa marmer kawi agung untuk makam tersebut. Jenis marmer kawi agung yang merupakan marmer asli dari Tulungagung, terkenal akan kualitas batu terbaik. Spesifikasi makam uje sebagai berikut :
Makam Uje Marmer
Bahan : Marmer Kawi Agung
Panjang : 160 cm
Lebar : 60 cm
Tinggi : 85 cm
Harga Kuburan Marmer, Makam Marmer Tulungagung, Marmer Untuk Makam
Makam Batu Marmer
Harga Kuburan Marmer, Makam Marmer Tulungagung, Marmer Untuk Makam
Kuburan Batu Marmer
Makam tersebut ditambah dengan tulisan kaligrafi di sisi badan makam, proses latter atau pahat nisan dan kaligrafi dikerjakan secara manual oleh tangan-tangan profesional untuk menghasilkan tulisan yang lebih alami. 
Bukan hanya model uje saja, ada banyak model makam untuk memperbaiki pusara orang terkasih. Mulai dari model minimalis hingga yang paling tinggi model uje. Model lainnya dapat anda lihat pada Kerajinan Makam Dan Nisan , atau bisa langsung tanya-tanya pada customer service dengan nomor di bawah ya.

Kami menggunakan 2 batu alam kualitas terbaik, yaitu marmer dan granit. Batu marmer seperti gambar di atas warna putih ke arah krem dengan serat batu alami khas marmer, dan granit yang berwarna hitam pekat tanpa ada serat batu sedikitpun. Satu lagi jenis batu granit yaitu granit impala, warna abu-abu ke arah hitam dengan motif bintik-bintik mirip pasir di seluruh permukaan batunya.

Melayani anda yang ada di seluruh wilayah Indonesia dengan pelayanan online via Email, WhatsApp, Massanger atau bisa langsung datang ke showroom kami yang beralamat di Jl. Kanigoro GG 4 No. 35 Ds. Campurdarat, Tulungagung Jawa Timur. 
Dengan sistem pengiriman yang aman, karena kami menggunakan jasa ekspedisi langganan sejak tahun 2009. Proses packing sangat aman, menggunakan packingan kayu. Jadi tetap aman dan utuh walau dalam perjalanan jauh sekalipun.





SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar