Harga Makam Kristen, Model Kuburan Kristen Terbaru, Makam Kristen Modern

Harga Makam Kristen, Model Kuburan Kristen Terbaru, Makam Kristen Modern


Makam Kristen Modern - Kami merupakan spesialis pembuatan kijing batu alam dengan banyak sekali model sebagai referensi anda, membuat model makam istimewa untuk memperbaiki pusara yang telah usang. Makam muslim maupun kristen dengan batu marmer dan granit, dikerjakan oleh pengrajin asli Campurdarat Tulungagung yang sudah mahir dalam pembuatan kijingan.

Harga Makam Kristen, Model Kuburan Kristen Terbaru, Makam Kristen Modern
Model Makam Kristen
Model Kuburan Kristen Terbaru - Seperti gambar di atas salah satu model makam kristen yang dipesan oleh pelanggan kami beberapa waktu lalu, makam yang baru saja selesai pengerjaan pabrik dan tinggal proses penulisan alm pada nisan. Menggunakan nisan buku pada makam tersebut, nisan buku yang terdapat 2 sisi, sisi pertama bisa untuk nama alm, dan sisi ke dua bisa ditulis doa atau salib, tergantung permintaan customer.

Model makam trap 3 dengan tabur bunga berbentuk salib, atau jika anda menginginkan 2 trap atau hanya 1 trap saja kamipun bisa membuatkan. Menggunakan batu marmer jenis kawi agung yang merupakan marmer asli dari Tulungagung. Dengan menggunakan batu alam yang pastinya tidak mudah pecah dan tahan terhadap cuaca. 
Untuk modelnya sendiri kami memiliki banyak model makam kristen untuk anda, lebih jelasnya bisa langsung ditanyakan pada customer service dengan nomor di bawah ya.

Menggunakan 2 pilihan batu alam kualitas terbaik, yaitu marmer dan granit . Marmer seperti gambar di atas dengan warna putih ke arah krem ada serat batu khas marmer. Dan granit black nerro berwarna hitam pekat polos tanpa ada serat batu sedikitpun. Satu lagi jenis batu granit adalah granit impala, memiliki warna abu ke arah hitam dengan motif bintik-bintik di semua permukaan batu mirip dengan pasir.

Di jaman modern seperti ini kami menggunakan pelayanan online untuk memudahkan anda dalam bertransaksi, dapat hubungi kami via WhatsApp, Massanger dan Email. Atau jika ingin berkunjung ke tempat kami juga dipersilahkan. Alamat kami di Jl. Kanigoro GG 4 No. 35 Ds. Campurdarat, Tulungagung Jawa Timur.
Dengan sistem pengiriman yang aman karena kami menggunakan jasa ekspedisi langganan sejak tahun 2009, peroses packing aman. Kami menggunakan packingan kayu rapi, jadi akan aman dan tetap utuh walau dalam perjalanan jauh sekalipun.





SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar