Harga Prasasti Marmer, Prasasti Peresmian Marmer, Prasasti Marmer

Harga Prasasti Marmer, Prasasti Peresmian Marmer, Prasasti Marmer

Prasasti Marmer - UD. BINTANG ANTIK SEJAHTERA merupakan pabrik batu alam yang memproduksi beragam kerajinan untuk memenuhi semua kebutuhan masyarakat. Mulai dari kerajinan yang bersifat indoor hingga outdoor. Tidak perlu kawatir lagi untuk penempatan di luar ruangan, karena kami menggunakan bahan dari batu alam, yang pastinya lebih awet, tidak mudah pecah dan tahan terhadap cuaca.

Harga Prasasti Marmer, Prasasti Peresmian Marmer, Prasasti Marmer
Prasasti Batu Marmer
Prasasti Peresmian Marmer - Salah satu kerajinan yang banyak di cari oleh masyarakat yaitu prasasti marmer, entah itu untuk peresmian ataupun prasasti masjid. Menggunakan batu marmer jenis kawi agung yang merupakan marmer asli dari Tulungagung. Terkenal akan kualitas terbaiknya. Untuk ukurannya sendiri kami memiliki beberapa ukuran standart yaitu 30x40, 40x60, 60x90 . Atau jika anda memesan dengan ukuran lain sesuai dengan kebutuhan kamipun siap membuatkannya. 
Dengan dua pilihan batu alam yaitu marmer dan granit, batu marmer yang memiliki warna putih ke arah krem dengan serat batu alam khas marmer, dan batu granit yang memiliki warna hitam pekat polos tanpa ada serat batu sedikitpun.

Bukan hanya dari masyarakat wilayah Jawa saja, banyak customer kami dari luar pulau yang memesan pada kami. Karena mereka tahu akan kualitas dan pengerjaan pabrik kami, sehingga sdah menjadi langganan. Di era serba modern ini kami memudahkan anda dalam pembelian prasasti seperti ini, karena kami melayani anda dengan cara online via Email, WhatsApp, Massanger. Atau jika ingin melihat pabrik dan showroom kami bisa langsung datang ke Jl. Kanigoro GG 4 No. 35 Ds. Campurdarat, Tulungagung Jawa Timur. 

Dengan sistem pengiriman yang aman, karena kami menggunakan jasa ekspedisi langganan sejak tahun 2009, dan juga proses packing sesuai dengan prosedur. Menggunakan packing kayu untuk semua kerajinan, jadi tetap aman dan utuh walau dalam perjalanan jauh sekalipun.
Bukan hanya prasasti saja, kami memproduksi semua kebutuhan kerajinan untuk anda diantaranya : Makam/Kijingan, Nisan, Wastafel, Meja Kursi, Bathup, Lantai, Souvenir/Pernak-pernik (asbak, vas bunga, guci, tempat perhiasan, patung, tempat rokok,dll) Guci Abu Jenazah, Prasasti/Papan Nama, Vandel/Plakat, Trophy Piala, dll. 

Semua kerjiann langsung dikerjakan oleh pengrajin handal dan profesional, percayakan semua kebutuhan kerajinan batu alam anda pada kami. Dengan pelayanan yang ramah dan terpercaya. Terimakasih untuk waktunya dan sampai jumpa di artikel selanjutnya.





SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar