Jual Makam Marmer, Marmer Untuk Makam, Model Kijing Marmer

Jual Makam Marmer, Marmer Untuk Makam, Model Kijing Marmer

Model Kijing Marmer - Memperbaiki pusara orang sudah meninggal adalah kewajibankeluarga yang masih hidup. Menjadikan pusara menjadi lebih bersih dan terawat. Nyaman untuk siapa saja yang sedang berziarah. Makam yang awet dan tidak mudah pecah adalah makam yang terbuat dari batu alam. Tahan terhadap cuaca, tidak berlumut, dan cara merawatnya pun juga mudah.

Jual Makam Marmer, Marmer Untuk Makam, Model Kijing Marmer
Kijing Makam Marmer
Marmer Untuk Makam - Salah satu batu alam yang dipakai untuk sebuah kuburan adalah batu marmer. Salah satu model seperti pada gambar di atas, model makam trap 2 atau biasa kami menyebutnya dengan makam jakartanan. Menggunakan batu marmer jenis kawi agung yang merupakan batuan asli Tulungagung.

Jual Makam Marmer, Marmer Untuk Makam, Model Kijing Marmer
Kijing Makam Marmer
Marmer yang berwana putih ke arah krem dengan serat batu alam khas batu marmer, terkenal dengan batu yang kuat kokoh dan tahan terhadap cuaca. Makam seperti gambar di atas memiliki ukuran sebagai berikut :
Makam Jakartanan
Bahan : Marmer Kawi Agung
Panjang : 160 cm
Lebar : 60 cm
Tinggi 40-45 cm

Untuk model makam sendiri ada banyak sekali model makam yang kami produksi, bisa langsung anda cek pada Kerajinan Makam dan Nisan . Atau bisa langsung hubungi customer service dengan nomor di bawah ya. Kami juga menerima pembuatan makam custom design, yang artinya model dan ukuran sesuai dengan permintaan customer. 
Untuk pilihan batu sendiri kami memiliki 2 batu kualitas terbaik, yaitu marmer seperti gambar di atas dan juga granit. 

Batu granit terdiri dari 2 jenis, yaitu granit black nerro yang berwarna hitam pekat polos tanpa ada serat batu . Dan granit impala yang berwarna abu-abu ke arah hitam dengan motif bintik-bintik mirip pasir di seluurh permukaannya.
Kami melayani anda secara online via Email, WhatsApp, Massanger atau bisa langsung datang ke showroom kami yang beralamat di Jl. Kanigoro GG 4 No. 35 Ds. Campurdarat, Tulungagung Jawa Timur. 
Dengan sistem pengiriman yang aman karena kami menggunakan jasa ekspedisi langganan sejak tahun 2009, proses packing sangat aman menggunakan packingan kayu. Akan aman dan tetap utuh walau dalam perjalanan jauh sekalipun.





SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar