Jual Prasasti Granit, Cara Membuat Prasasti Granit, Prasasti Batu Granit

Jual Prasasti Granit, Cara Membuat Prasasti Granit, Prasasti Batu Granit

Prasasti Batu Granit - Kebutuhan setiap orang memang berbeda, mulai dari kebutuhan pribadi ataupun kebutuhan masyarakat. Kebutuhan yang bersifat indoor hingga outdoor. Salah satunya adalah Prasasti atau Papan Nama, oleh karena itu Kerajinan Marmer Tulungagung memproduksi semua kebutuhan kerajinan batu alam untuk memenuhi semua kebutuhan masyarakat. 

Jual Prasasti Granit, Cara Membuat Prasasti Granit, Prasasti Batu Granit
Prasasti Batu Granit
Cara Membuat Prasasti Granit - Salah satu contoh prasastis seperti pada gambar di atas, yang dipesan oleh pelanggan kami yang ada di luar kota. Menggunakan batu granit black nerro berwarna hitam pekat polos tanpa ada serat batu sedikitpun. Batu dengan kualitas terbaik asli Tulungagung, bisa digunakan untuk segala jenis kerajinan.

Jual Prasasti Granit, Cara Membuat Prasasti Granit, Prasasti Batu Granit
Prasasti Granit
Untuk proses latter atau penulisan pada nisan langsung dikerjakan secara manual oleh pengrajin khusus kami. Di pahat langsung oleh tangan-tangan handal dan profesional sehingga menghasilkan tulisan lebih alami dan indah tentunya. Untuk settingan tulisan kami buat sesuai dengan permintaan customer, bisa di tambah dengan gambar ataupun logo. 
Untuk ukuran prasasti standart kami ada beberapa ukuran, yaitu 30x40, 40x60, 60x90. Atau jika anda menginginkan ukuran sesuai dengan permintaan customer, kamipun bisa membuatkannya.

Dengan dua pilihan batu terbaik asli Tulungagung Campurdarat, yaitu marmer dan granit. Batu marmer dengan warna putih ke arah krem dengan serat batu khas marmer dan granit seperti gambar di atas, berwarna hitam pekat polos tanpa ada serat batu sedikitpun. 
Dengan marmer ataupun granit sama-sama tahan terhadap cuaca, awet dan tidak mudah pecah. Beda jika anda menggunakan bahan lainnya ya.

Kami melayani anda yang ada di seluruh wilayah Indonesia dengan pelayanan online via Email, WhatsApp, Massanger atau bisa langsung datang ke showroom kami yang beralamat di Jl. Kanigoro GG 4 No. 35 Ds. Campurdarat, Tulungagung Jawa Timur. Dengan sistem pengiriman aman, karena kami menggunakan jasa ekspedisi langganan sejak tahun 2009. Proses packing menggunakan packingan kayu, jadi tetap aman dan utuh walau dalam perjalanan jauh sekalipun.





SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar