Makam Batu Marmer, Makam Marmer Tulungagung, Kijing Marmer Harga

Makam Batu Marmer, Makam Marmer Tulungagung, Kijing Marmer Harga

Makam Batu Marmer - Merupakan pabrik spesialis pembuatan kijing makam dengan banyak model untuk memperbaiki pusara orang yang sudah meninggal. Menjadikan peristirahatan terakir orang terkasih menjadi lebih terawat dengan makam batu marmer yang tidak mudah pecah dan tahan terhadap cuaca.
Makam Batu Marmer, Makam Marmer Tulungagung, Kijing Marmer Harga
Makam Mataram Marmer
Makam Marmer Tulungagung - Salah satu model yang baru saja selesai pengerjaan seperti gambar di atas, model kotak dengan 2 trap di bagian bawah. Lengkap dengan nisan patok yang terdapat di badan makam . Kami menggunakan batu marmer jenis kawi agung sebagai basic dari makam tersebut. Jenis kawi agung yang merupakan kualitas super asli Campurdarat Tulungagung, dapat di gunakan untuk semua kerajinan baik itu indoor maupun outdoor. 

Makam Batu Marmer, Makam Marmer Tulungagung, Kijing Marmer Harga
Makam Batu Marmer
Penulisan nama alm bisa diletakkan pada bagian sisi makam yang panjang seperti gambar di atas, atau bisa juga di bagian yang lebih pendek atau di bagian depan belakang. Proses penulisan atau latter langsung dikerjakan secara manual oleh tangan handal pengrajin kami, untuk menghasilkan tulisan yang alami dan indah. Untuk ukuran standart sebagai berikut :
Makam Model Mataram
Bahan : Marmer Kawi Agung
Panjang : 160 cm
Lebar : 60 cm
Tinggi : 80-85 cm

Kami juga membuat makam custom design, yang artinya customer bisa request model serta ukurannya. Dan bukan hanya model mataram seperti gambar saja, ada banyak model kijing makam sebagai referensi anda. Bisa anda lihat pada website kami, langsung saja Klik Kerajinan Makam dan Nisan, atau langsung hubungi customer service dengan nomor di bawah ya.
Kami menggunakan 2 batu alam terbaik Tulungagungm yaitu marmer dan granit. Batu marmer yang memiliki warna putih ke arah krem dengan serat alami khas marmer, dan granit black nerro dengan warna hitam pekat polos tanpa ada serat batu sedikitpun.

Satu lagi batu granit yaitu jenis impala, warna batu abu-abu dengan motif bintik-bintik mirip pasir di seluruh permukaan batu. Sama-sama batu alam yang tahan terhadap cuaca, hanya beda di warna saja ya.
Melayani anda yang ada di seluruh wilayah Indonesia dengan pelayanan online via Email, WhatsApp, Massanger atau bisa langsung datang ke showroom kami yang beralamat di Jl. Kanigoro GG 4 No. 35 Ds. Campurdarat, Tulungagung Jawa Timur. Dengan sistem pengiriman yang aman karena kami menggunakan jasa ekspedisi langganan sejak tahun 2009, proses packing menggunakan kayu, jadi akan dan tetap utuh walau dalam perjalanan jauh sekalipun.





SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar