Makam Kristen Minimalis, Tulisan Di Makam Kristen, Model Kuburan Kristen Modern

Makam Kristen Minimalis, Tulisan Di Makam Kristen, Model Kuburan Kristen Modern


Model Kuburan Kristen Modern - UD. BINTANG ANTIK SEJAHTERA merupakan pabrik marmer spesialis pengerjaan produk makam kijingan. Mengerjakan makam muslim dan kristen untuk memperbaiki pusara orang terkasih yang telah usang. Dengan batu alam yang pastinya lebih awet dan tidak mudah pecah, tahan cuaca serta terkesan lebih alami dan indah.

Makam Kristen Minimalis, Tulisan Di Makam Kristen, Model Kuburan Kristen Modern
Model Kuburan Kristen Modern
Makam Kristen Minimalis - Salah satu contoh makam kristen seperti gambar di atas, merupakan makam kristen dengan 2 trap yang sangat simpel namun tetap terlihat begitu istimewa. Untuk gambar di atas menggunakan batu granit jenis impala, yang memiliki warna abu-abu ke arah hitam dengan motif batu bintik-bintik mirip pasir di seluruh permukaannya.

Makam Kristen Minimalis, Tulisan Di Makam Kristen, Model Kuburan Kristen Modern
Kijing Makam Kristen
Berbeda dengan makam yg satu ini, kijingan seperti gambar di atas menggunakan batu granit jenis black nerro yang memiliki warna hitam pekat polos tanpa ada serat batu sedikitpun. Makam tersebut menggunakan nisan kotak sedangkan gambar pertama dengan nisan buku. Untuk pemilihan nisan tergantung keinginan customer ya. Untuk makam trap 2 tersebut memiliki spesifikasi sebagai berikut:
Kijing Makam Trap 2
Bahan : Batu Granit Imapa dan Granit Black Nerro
Panjang : 160 cm
Lebar : 60 cm
Tinggi : 40-45 cm

Kami juga melayani model custom, yang artinya model dan ukuran tergantung permintaan dari customer. Satu lagi jenis batu yang kualitasnya tak kalah dari granit, yaitu batu marmer. Dengan warna putih ke arah krem lengkap dengan serat alami khas marmer. Untuk model makam kristen lainnya bisa anda cek pada Kerajinan Makam dan Nisan, atau bisa langsung datang ke showroom kami yang beralamat di Jl. Kanigoro GG 4 No. 35 Ds. Campurdarat, Tulungagung Jawa Timur. 

Di era serba instan ini anda hanya bisa memanfaatkan smartphone untuk memesan pada kami, melalui WhatsApp ataupun Email. Tinggal pilih model, proses pengerjaan, barang jadi dan kita kirim ke alamat tujuan anda. Atau jika ingin berkuknjung ke tempat kami juga bisa, dengan melihat secara langsung kerajinan yang ready di gallery kami.
Untuk proses packing kami menggunakan packingan yang aman, menggunakan packing kayu. Jadi tetap utuh walau dalam perjalanan jauh sekalipun.






SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar