Plakat Marmer Murah, Plakat Marmer Surabaya, Desain Vandel Marmer

Plakat Marmer Murah, Plakat Marmer Surabaya, Desain Vandel Marmer

Plakat Marmer Murah - Sebuah penghargaan atau kenang-kenangan yang dikemas secara apik nan istimewa menjadikan seseorang lebih bahagia, sebuah kenang-kenangan untuk orang terkasih dengan batu marmer yang pastinya berbeda dengan lainnya. Yaitu Plakat atau Vandel Marmer, dengan banyak bentuk untuk anda. Dengan desain menarik bisa disertakan foto sekalian.

Plakat Marmer Murah, Plakat Marmer Surabaya, Desain Vandel Marmer
Vandel Foto Marmer
Vandel Foto Marmer - Ternyata vandel bukan hanya untuk kenang-kenangan wisuda ya, bisa juga untuk mengabadikan moment indah bersama keluarga atau orang terkasih. Bisa sebagai kado, pastinya akan beda dengan kado-kado lainnya. Seperti halnya gambar di atas, vandel yang berisikan foto keluarga terlihat begitu romantis dan istimewa, sangat cocok dipajang di meja kecil pojok ruang tamu ataupun di kamar.

Plakat Marmer Murah, Plakat Marmer Surabaya, Desain Vandel Marmer
Vandel dan Foto Marmer
Ditambah dengan bahan batu alam, sangat alami untuk sebuah kado ataupun kenang-kenangan. Untuk bentuk vandel kami memiliki banyak sekali bentuk bahan vandel marmer yang lucu-lucu, atau jika anda memiliki bentuk lain sesuai dengan keinginan kami pun siap membuatkannya. Dengan batu marmer jenis kawi agung asli Tulungagung, warna batuan putih ke arah krem dengan serat alami batu marmer. Untuk pembelian partai dapatkan harga spesial dari kami ya.

Di era serba modern seperti ini, hanya memanfaatkan smartphone untuk order vandel cantik ini. Duduk dirumah dan hubungi kami, tentukan model serat tulisan/foto yang diinginkan. Kita buat beberapa hatri, dan kirim sesuai dengan tempat tujuan. Melayani anda yang ada di seluruh wilayah Indonesia dengan pelayanan online, sistem pengiriman aman karena kami menggunakan jasa ekspedisi langganan. Menggunakan packing kayu, tetap aman dan utuh walau dalam perjalanan jauh sekalipun. Bisa juga datang ke showroom kami yang berlamat di Jl. Kanigoro GG 4 No. 35 Ds. Campurdarat, Tulungagung Jawa Timur. 





SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar