Contoh Makam Granit, Harga Makam Granit, Makam Batu Granit

Contoh Makam Granit, Harga Makam Granit, Makam Batu Granit


Makam Batu Granit - Mendekati bulan ramadhan seperti ini sudah banyak masyarakat yang memesan makam atau nisan untuk memperbaiki pusara sanak keluarga yang telah usang. Dengan batu alam yang pastinya lebih awet dibanding bahan lain, tahan cuaca dan tidak mudah pecah ya. 
Berikut kami rekomendasikan salah satu model makam minimalis yang banyak di cari oleh masyarakat.
Contoh Makam Granit, Harga Makam Granit, Makam Batu Granit
Makam Granit Trap 1
Contoh Makam Granit - Berikut adalah makam model trap 1 atau makam minimalis yang sangat simpel namun tetap terlihat istimewa karena menggunakan batu granit sebagai basicnya. Makam 1 trap yang dilengkapi nisan kotak sebagai tulisan nama alm, kami menggunakan batu granit jenis impala untuk makam tersebut. Berwarna abu-abu ke arah hitam dengan motif bintik-bintik mirip pasir di seluruh permukaan batu, sehingga banyak orang yang menyebutnya dengan granit pasir

Contoh Makam Granit, Harga Makam Granit, Makam Batu Granit
Makam Batu Granit
Batu granit yang terkenal akan kualitas batu terbaik, kerekatan batu yang sangat padat sehingga batu ini sangat kuat dan tidak mudah pecah. Ada lagi jenis batu granit yaitu granit black nerro, berwarna hitam pekat polos tanpa ada serat batu sedikitpun. Makam tersebut memiliki spesifikasi ukuran sebagai berikut :
Makam Trap 1
Bahan Granit Impala
Panjang : 160cm
Lebar : 60cm
Tinggi : 40cm

Penulisan nama dan tanggal alm pada nisan dikerjakan secara manual dengan langsung dipahat oleh tukang latter yang sudah handal. Kami menggunakan cara manual oleh tangan pengrajin untuk menghasilkan tulisan yang alami dan indah pastinya. Dengan tabur bunga berbentuk kotak, namun bisa diganti bentuk oval juga ya. Tergantung permintaan customer.

Bukan hanya model seperti pada gambar saja, banyak sekali model makam yang kami produksi sebagai referensi anda. Seperti model bokoran, mataram, model uje, trap 2 , dsb. Bisa anda cek pada website kami, langsung saja klik Kerajinan Makam dan Nisan. Atau juga bisa langsung hubungi customer sevice dengan nomor di bawah ya.

Kami melayani anda yang ada di seluruh wilayah Indonesia dengan pelayanan online via Emial, WhatsApp, Massanger atau bisa langsung datang ke showroom kami yang beralamat di Jl. Kanigoro GG 4 No. 35 Ds. Campurdarat, Tulungagung Jawa Timur. 
Dengan sistem pengiriman yang aman, karena kami menggunakan jasa ekspedisi langganan sejak tahun 2009. Dan bahkan kadang kita juga kirim sendiri. Dengan sistem pengemasan yang aman, kami menggunakan packingan kayu untuk semua kerajinan, jadi tetap aman dan utuh walau dalam perjalanan jauh sekalipun.





SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar