Makam Granit, Harga Makam Granit, Kuburan Batu Granit

 Makam Granit, Harga Makam Granit, Kuburan Batu Granit

Kuburan Batu Granit - UD. BINTANG ANTIK SEJAHTERA, pusat kerajinan batu alam terlebih spesialis pembuatan kijing makam dan nisan. Terkenal akan kualitas kerajinan yang apik, pengerjaan yang teliti serta kualitas bahan nomor 1. Dan di saat mendekati bulan ramadhan seperti ini sudah banyak masyarakat yang memesan makam dan nisan untuk memperbaiki makam orang terkasih menjadi lebih bersih dan nyaman bagi siapa saja yang sedang berziarah.

 Makam Granit, Harga Makam Granit, Kuburan Batu Granit
Makam Granit Pahlawan
Makam Batu Granit - Salah satu model makam yang sangat simpel dan banyak diminati oleh masyarakat seperti gambar di atas, model makam trap 2 atau makam pahlawan. Kami menggunkan batu granit jenis black nerro  yang berwarna hitam pekat polos tanpa ada serat batu sedikitpun (warna batunya hitam pekat ya, di gambar karena efek cahaya, jadi seperti warna abu-abu hehehee). Batu granit yang memiliki kerekatan batu yang sangat padat, sehingga sangat kuat dan kokoh serta tahan terhadap cuaca.
 Makam Granit, Harga Makam Granit, Kuburan Batu Granit
Kijing Batu Granit
Menggunakan nisan kotak untuk penulisan nama alm dan tanggal, juga ada model nisan lain jika anda berminat. Yaitu model buku, terdapat 2 sisi. Jadi sisi samping bisa ditulis nama alm dan tanggal, dan sisi satunya bisa ditulis doa. Untuk ukuran standart makam di atas sebagai berikut :
Makam Pahlawan/Makam Trap 2
Bahan : Granit Black Nerro
Panjang : 160 cm
Lebar : 60 cm
Tinggi : 40-45 cm

Untuk model-model makam lainnya bisa langsung anda cek pada website kami, langsung saja klik Kerajinan Makam dan Nisan. Atau langsung langsung hubungi customer service dengan nomor di bawah ya.
Menggunakan dua pilihan batu terbaik Tulungagung, yaitu marmer dan granit. Batu granit black nerro seperti gambar di atas, dan marmer yang memiliki warna putih ke arah krem dengan serat batu alami khas marmer. Satu lagi jenis batu granit yaitu Impala, dengan warna abu-abu motif bintik-bintik mirip pasir di seluruh permukaan batu.

Melayani anda yang ada di seluruh wilayah Indonesia dengan pelayanan onlien via Email, WhatsAPP, Massanger atau bisa langsung datang ke showroom kami yang beralamat di Jl. Kanigoro GG 4 No. 35 Ds. Campurdarat, Tulungagung Jawa Timur.
Sistme pengiriman yang aman, karena kami menggunakan jasa ekspedisi langganan sejak tahun 2009. Juga dengan packingan kayu, akan tetap aman dan utuh walau dalam perjalanan jauh sekalipun.





SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar