Granit Untuk Kuburan, Contoh Makam Granit, Kijing Makam Granit

Granit Untuk Kuburan, Contoh Makam Granit, Kijing Makam Granit

Kijing Makam Granit - Mendekati bulan ramadhan, sudah banyak masyarakat yang memesan kijing makam atau nisan untuk memperbaiki pusara orang terkasih yang telah berpulang lebih dulu. Dengan menggunakan batu alam yang pastinya lebih awet dibandingkan bahan lain. Untuk batunya sendiri kami menggunakan bahan marmer dan granit. Untuk lebih jelasnya ikuti sampai akir ya.

Granit Untuk Kuburan, Contoh Makam Granit, Kijing Makam Granit
Makam Bokoran Granit
Granit Untuk Kuburan - Model makam kali ini yang akan kami bahas adalah model makam bokoran, biasanya kami menggunakan bahan marmer jenis kawi agung. Namun kali ini kami menggunakan bahan granit black nerro untuk makam tersebut. Merupakan permintaan dari customer, juga menggunakan nisan model kembang yang sangat pas.

Granit Untuk Kuburan, Contoh Makam Granit, Kijing Makam Granit
Makam Batu Granit
Granit Untuk Kuburan, Contoh Makam Granit, Kijing Makam Granit
Kijing Makam Granit
Batu granit yang terkenal akan kualitas batu terbaik. Sangat cocok untuk kerajinan yang bersifat outdoor, tahan terhadap panas maupun hujan. Dengan warna hitam pekat polos tanpa ada serat batu sedikitpun menjadikan makam tersebut lebih istimewa. Tahan hingga puluhan tahun karena memiliki kerekatan batu yang sangat padat, sehingga sangat kuat dan juga kokoh. Dilengkapi dengan tulisan kaligrafi warna emas di sisi samping makam. Untuk penulisan nama alm di tulis di bagian sisi depan makam.

Langsung dikerjakan oleh pengrajin profesional kami yang biasa mengerjakan kerajinan makam semacam ini, untuk proses latter atau penulisan pada nisan dan kaligrafi ditulis secara manual dengan cara dipahat langsung oleh pengrajin khusus. Untuk ukuran standart sebagai berikut :
Makam Bokoran Granit
Bahan : Granit Black Nerro
Panjang : 160 cm
Lebar : 60 cm
Tinggi : 80-85 cm

Kami juga menerima ukuran makam model custom, yang artinya model makam dan ukuran sesuai dengan permintaan anda. Besar kecil tergantung kebutuhan.
Selain dari batu granit, kami juga membuat makam dengan batu marmer jenis kawi agung. Memiliki warna putih ke arah krem dengan serat alami khas marmer. Untuk model-model makam lainnya bisa anda cek pada website kami, langsung saja klik Kerajinan Makam dan Nisan. Atau hubungi customer service dengan nomor di bawah.

Melayani anda yang ada di seluruh wilayah Indonesia dengan pelayanan online via Email, WhatsApp, atau bisa langsung datang ke showroom kami yang beralamat di Jl. Kanigoro GG 4 No. 35 Ds. Campurdarat, Tulungagung Jawa Timur. 
Dengan sistem pengiriman yang aman karena kami menggunakan jasa ekspedisi langganan sejak tahun 2009. Proses packing sesuai prosedur, kami menggunakan packingan kayu untuk semua kerajinan. Jadi tetap aman dan utuh walau dalam perjalanan jauh sekalipun.





SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar