Harga Kijing Marmer Tulungagung, Makam Batu Marmer, Harga Makam Marmer

Harga Kijing Marmer Tulungagung, Makam Batu Marmer, Harga Makam Marmer

Kijing Makam Marmer - UD. BINTANG ANTIK SEJAHTERA merupakan spesialist pembuatan kijing makam dari batu alam yang sudah terkenal hingga ke penjuru Indonesia. Banyak model yang kami produksi juga melayani custom design, yang artinya untuk model makam dan nisan serat ukuran bisa sesuai dengan permintaan customer.
Harga Kijing Marmer Tulungagung, Makam Batu Marmer, Harga Makam Marmer
Makam Uje Marmer
Makam Uje Marmer - Salah satu model makam yang kami produksi dan banyak diminati oleh masyarakat yaitu model uje seperti pada gambar di atas. Model makam yang mirip dengan makam alm ustad kondang yaitu ustad Jefrry. Namun bahan, ukuran, dan model sedikit beda ya. Kali ini kami menggunakan batu marmer jenis kawi agung asli Campurdarat Tulungagung yang memiliki kualitas batu terbaik.
Harga Kijing Marmer Tulungagung, Makam Batu Marmer, Harga Makam Marmer
Makam Batu Marmer
Warna batu putih ke arah krem dengan serat batu alami khas marmer, kuat, kokoh, tahan cuaca. Untuk perawatannya pun juga sangat mudah, jika sedang berziarah jangan lupa untuk membersihkan debu-debu dengan lap di seluruh badan makam. Agar tetap terlihat bersih dan awet.
Menggunakan nisan model kotak yang bertuliskan nama alm dan tanggal. Disisi samping makam terdapat kaligrafi doa kubur yang menambah kesan istimewa. Untuk model makam lainnya bisa anda cek pada website kami, langsung saja klik Kerajinan Kijing Makam dan Nisan.

Langsung dikerjakan oleh pengrajin asli  Campurdarat Tulungagung yang sudah profesional. Untuk proses latter atau penulisan pada nisan dan kaligrafi dikerjakan oleh pengrajin khusus, langsung dipahat secara manual oleh tangan terampil untuk menghasilkan tulisan yang alami dan lekak lekuk tulisan yang sempurna. Spesifikasi makam ukuran standart sebagai berikut :
Makam Uje Marmer
Bahan : Marmer Kawi Agung
Panjang : 160cm
Lebar : 60cm
Tinggi : 80-85 cm

Melayani anda yang ada di seluruh wilayah Indonesia dengan pelayanan online via WhatsApp, Email, Massanger atau bisa langsung datang ke tempat kami yang beralamat di Jl. Kanigoro GG 4 No. 35 Ds. Campurdarat, Tulungagung Jawa Timur. 
Dengan sistem pengiriman yang aman, kami menggunakan jasa ekspedisi langganan dan bahkan kadang kita kirim sendiri. Menggunakan packingan kayu, jadi tetap aman dan utuh walau dalam perjalanan jauh sekalipun.






SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar