Harga Kuburan Marmer, Nisan Makam Marmer, Makam Keramik Marmer

Harga Kuburan Marmer, Nisan Makam Marmer, Makam Keramik Marmer

Makam Marmer Tulungagung - UD. BINTANG ANTIK SEJAHTERA memproduksi semua kebutuhan kerajinan batu alam, pengiriman hingga ke seluruh wilayah Indonesia dengan jaminan keamanan barang utuh hingga tempat tujuan. Salah satu kerajinan yang banyak di cari masyarakat yaitu Makam atau Kijingan, apalagi sekarang ini sudah mendekati bulan ramadhan. Banyak sekali masyarakat yang sudah memesan makam untuk sanak keluarga pada kami.

Harga Kuburan Marmer, Nisan Makam Marmer, Makam Keramik Marmer
Makam Batu Marmer
Makam Batu Marmer - Salah satu model yang sangat simpel dan istimewa, yaitu makam trap1 seperti gambar di atas. Model minimalis namun tetap istimewa karena menggunakan batu marmer sebagai basic makam tersebut. Kali ini kami menggunakan nisan patok model pipih yang merupakan permintaan dari palanggan kami.
Harga Kuburan Marmer, Nisan Makam Marmer, Makam Keramik Marmer
Makam Marmer Trap 1
Makam Marmer Minimalis -Kami menggunakan batu marmer jenis kawi agung yang merupakan marmer asli Campurdarat Tulungagung yang terkenal akan kualitas batu terbaik. Dengan warna putih ke arah krem terdapat serat-serat asli batu alam. Kuat, tahan cuaca, dan tidak mudah pecah ya. Pastinya beda jika anda menggunakan bahan lain.
Biasanya untuk makam tersebut kami menggunakan nisan model ataupun model buku, namun kali ini customer menginginkan nisan dengan model pipih seperti gambar di atas.

Untuk proses latter atau penulisan pada nisan dikerjakan secara manual dengan cara langsung dipahat oleh pengrajin khusus kami, untuk menghasilkan tulisan yang alami dan lekak lekuk yang sempurna. Untuk ukurannya sebagai berikut :
Makam Marmer Trap 1
Bahan : Marmer Kawi Agung
Panjang : 160 cm
Lebar : 60 cm
Tinggi : Sekita 35 cm ( pakai nisan patok model pipih )

Bukan hanya seperti model diatas saja, kami membuat banyak model makam sebagai referensi anda. Untuk lebih lengkapnya bisa kunjungi website kami, langsung saja Klik Kerajinan Kijing Makam Dan Nisan , atau hubungi customer service dengan nomor di bawah ya.
Untuk pilihan batu kami menggunakan 2 batu kualitas terbaik, yaitu marmer dan granit. Batu marmer seperti pada gambar di atas, dan granit jenis black nerro yang memiliki warna hitam pekat polos tanpa ada serat batu sedikitpun.

Kami melayani anda yang ada di seluruh wilayah Indonesia dengan pelayanan online via Email, WhatsApp, Massanger atau bisa langsung datang ke tempat kami yang beralamat di Jl. Kanigoro GG 4 No. 35 Ds. Campurdarat, Tulungagung Jawa Timur.
Dengan sistem pengiriman aman dan terpercaya karena kami menggunakan jasa ekspedisi langganan sejak tahun 2009, dan kadang kami juga kirim sendiri. Pengemasan yang aman, kami menggunakan packingan kayu sesuai prosedur. Tetap aman dan utuh walau dalam perjalanan jauh sekalipun.






SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar