Nisan Marmer Putih, Nisan Kuburan Muslim, Harga Nisan Dari Marmer

Nisan Marmer Putih, Nisan Kuburan Muslim, Harga Nisan Dari Marmer

Nisan Marmer Putih - Memperbaiki pusara orang terkasih agar tetap bersih dan rapi adalah tugas keluarga, selalu kami rekomendasikan menggunakan batu alam untuk sesuatu yang bersifat outdoor, mengapa? Karena lebih tahan lama serta tahan cuaca, tidak mudah pecah dan dapat digunakan untuk puluhan tahun.
Nisan Marmer Putih, Nisan Kuburan Muslim, Harga Nisan Dari Marmer
Nisan Kotak Marmer Tabur Bunga
Nisan Kuburan Muslim - Salah satu model nisan yang baru saja selesai pengerjaan, merupakan pesanan dari pelanggan kami yang ada di luar kota. Model nisan kotak dan terdapat tabur bunga model oval. Kami menggunakan batu marmer jenis kawi agung yang merupakan marmer asli Campurdarat Tulungagung, terkenal akan kualitas batu terbaik. 
Sangat kuat dan kokoh serat tahan terhadap cuaca, finishing poles sehingga lapisan batu halus. Untuk nisan diatas menggunakan ukuran 50x50 cm, dan standartnya ukuran 60x60 cm.

Kami juga melayani pembuatan makam dan nisan ukuran custum design, yang artinya model dan ukuran bisa sesuai dengan kebutuhan. Lebih kecil atau lebih besar dari ukuran standart. Proses latter atau penulisan pada nisan dikerjakan secara manual oleh pengrajin khusus, yang langsung ditulis pada batu oleh tangan-tangan handal untuk menghasilkan tulisan yang alami dan lekak lekuk yang sempurna.

Selain dari batu marmer, kami juga membuat nisan menggunakan batu granit. Ada 2 jenis granit yang kami gunakan, yaitu granit black nerro dan granit impala. Granit black nerro yang berwarna hitam pekat polos tanpa ada serat batu sedikitpun, dan granit impala warna abu-abu ke arah hitam terdapat motif bintik-bintik di seluruh permukaan batu.
Model-model nisan lainnya, bisa anda cek pada website kami, langsung saja KLIK KERAJINAN  MAKAM DAN NISAN.

Di era yang serba modern ini, kami memudahkan anda dalam bertransaksi. Bisa hubungi kami lewat WhatsApp, Email, Massanger. Untuk model serta tulisan bisa didiskusikan dengan customer service dengan nomor di bawah, untuk pengerjaan sekitar 1-2 minggu. Setelah barang jadi langsung kami sesuai dengan tempat tujuan di seluruh wilayah Indonesia. Dengan packing kayu yang sangat aman, tetap utuh walau dalam perjalanan jauh.
Atau jika anda ingin berkunjung ke tempat kami, bisa langsung datang ke Jl. Kanigoro GG 4 No. 35 Ds. Campurdarat, Tulungagung Jawa Timur.






SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar