Jual Kuburan Granit, Desain Makam Granit, Model Kuburan Granit

Jual Kuburan Granit, Desain Makam Granit, Model Kuburan Granit

Model Kuburan Granit - UD. BINTANG ANTIK SEJAHTERA merupakan pabrik kerajinan spesialis pembuatan kijing dari batu alam yang sudah terkenal hingga ke seluruh wilayah Indonesia, menggunakan batu marmer dan granit kualitas terbaik yang tahan cuaca, tidak mudah pecah, dan sangat kuat. Beikut salah satu model makam yang baru saja selesai pemasangan beberapa hari lalu.

Jual Kuburan Granit, Desain Makam Granit, Model Kuburan Granit
Makam Uje Granit dan Nisan Peluncur
Desain Makam Granit - Seperti gambar di atas merupakan model makam uje menggunakan batu granit jenis black nerro dengan warna hitam pekat polos tanpa ada serat batu sedikitpun. Batu granit yang memiliki kerekatan batuan yang sangat padat, sehingga sangat kuat dan tidak mudah pecah. 

Jual Kuburan Granit, Desain Makam Granit, Model Kuburan Granit
Kijing Makam Granit
Menggunakan nisan model buku untuk makam tersebut, nisan buku memiliki 2 sisi yang bisa ditulis nama alm di satu sisi dan sisi lainnya bisa ditulisa doa. Beda dengan sebelumnya, makam tersebut dilengkapi satu nisan model peluncur yang terpasang di badan makam dekat dengan tabur bunga, penambahan nisan tersebut merupakan permintaan dari pelanggan kami. Juga dilengkapi dengan kaligrafi di sisi samping makam tersebut.
Penulisan alm pada nisan dan penulisan kaligrafi dikerjakan langsung oleh pengrajin khusus kami, dnegan teknik manual langsung dipahat pada batu untuk menghasilkan tulisan yang alami dan lekak lekuk yang sempurna.

Untuk ukuran standart makam uje tersebut sebagai berikut :
Makam Model Uje
Bahan : Batu Granit Black Nerro
Panjang : 160cm
Lebar : 60cm
Tinggi : 80-85cm
Atau jika anda menginginkan ukuran sesuai dengan kebutuhan misalkan lebih kecil ataupun lebih besar, kamipun siap membuatkannya.
Untuk model makam lainnya bisa anda cek pada website kami, langsung saja klik Kerajinan Kijing Makam dan Nisan . Atau bisa hubungi customer service dengan nomor di bawah ya.

Melayani anda yang ada di seluruh wilayah Indonesia dengan pelayanan online via Email, WhatsApp, Massanger atau bisa langsung datang ke tempat kami yang beralamat di Jl. Kanigoro GG 4 No. 35 Ds. Campurdarat, Tulungagung Jawa Timur. Dengan pengiriman yang aman karena kami menggunakan jasa ekspedisi langganan sejak tahun 2009, jaminan keamanan barang utuh hingga tempat tujuan. Pengemasan menggunakan kayu, tetap aman dan utuh walau dalam perjalanan jauh.






SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar