Marmer Makam Bandung, Kijing Makam Marmer, Model Makam Marmer

Marmer Makam Bandung, Kijing Makam Marmer, Model Makam Marmer

Kijing Makam Marmer - Bagi anda yang sedang mencari makam untuk memperbaiki pusara orang terkasih? Disinilah tempatnya, kami menyediakan banyak model makam marmer dan granit kualitas terbaik. Menggunakan batu marmer pilihan yang kuat, tidak mudah pecah, dan tahan terhadap cuaca. Awet hingga puluhan tahun, tidak perlu mengganti makam dalam waktu yang dekat.
Marmer Makam Bandung, Kijing Makam Marmer, Model Makam Marmer
Makam Trap 2 Marmer
Model Makam Marmer - Salah satu model makam sebagai referensi anda seperti pada gambar di atas. Yaitu model makam trap 2 namun di bagian trap atas terdapat sisi lengkung yang menambah manis makam tersebut. Menggunakan batu marmer jenis kawi agung yang merupakan marmer asli Tulungagung, warna putih ke arah krem dan terdapat serat alami khas batu marmer.
Marmer Makam Bandung, Kijing Makam Marmer, Model Makam Marmer
Makam Batu Marmer
Menggunakan nisan model kotak yang bertulisakan nama dan tanggal alm. Proses latter atau penulisan pada nisan dikerjakan secara manual oleh tukang khusus. Langsung dipahat pada batu  oleh tangan terampil untuk menghasilkan tulisan yang alami dan lekak lekuk yang sempurna. Untuk ukuran standart makam trap 2 sebagai berikut :
Makam Jakartanan ( Trap 2 )
Bahan : Marmer Kawi Agung
Panjang : 160 cm
Lebar : 60 cm
Tinggi : 40-45 cm

Jika anda menginginkan ukuran lain misalnya lebih besar, kamipun siap membuatkannya. Kami juga melayani pembuatan makam custom desain, yang artinya untuk model dan ukuran sesuai dengan permintaan customer. Selain makam di atas, kami juga memiliki model lainnya, bisa langsung anda cek pada website kami. Langsung saja Klik Kerajinan Kijing Makam Dan Nisan . Atau bisa langsung hubungi customer service dengan nomor di bawah. 

Melayani anda yang ada di seluruh wilayah Indonesia dengan pelayanan online via Email, WhatsApp, Massanger atau bisa datang langsung ke tempat kami yang beralamat di Jl. Kanigoro GG 4 No. 35 Ds. Campurdarat, Tulungagung Jawa Timur. Kami menggunakan jasa pengiriman yang aman, ekspedisi langganan sejak  tahun 2009. Menggunakan packingan kayu, jadi tetap aman dan utuh walau dalam perjalanan jauh sekalipun.





SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar