Contoh Meja Marmer, Meja Marmer Dapur, Jual Meja Marmer Tulungagung

Contoh Meja Marmer, Meja Marmer Dapur, Jual Meja Marmer Tulungagung

Meja Marmer Tulungagung - Tulungagung dikenal sebagai pusat kerajinan batu alam, dijuluki dengan kota marmer karena disinilah terdapat pegunungan marmer yang sangat luas. Dengan adanya kekayaan alam tersebut menjadikan masyarakat sekitar memanfaatkannya dengan membuat beragam kerajinan batu marmer yang berguna untuk masyarakat. Salah satu kerajinan yang banyak dicari masyarakat yaitu Meja Marmer khas Tulungagung. Seperti yang akan kami bahas kali ini, ikuti sampai akir ya...
Contoh Meja Marmer, Meja Marmer Dapur, Jual Meja Marmer Tulungagung
Meja Makan Marmer
Meja Makan Marmer - Salah satu model meja yang dapat menemani waktu makan anda, meja kotak dengan batu marmer asli Campurdarat Tulungagung. Model meja istimewa dilengkapi dengan 2 bundaran atau tempat sayur. Tempat sayur tersebut memudahkan anda untuk mengambil lauk, jadi tidak perlu berdiri jika lauk berada di tempat jauh, tinggal putar saja bundaran tersebut. Dilengkapi juga dengan dua kaki meja untuk penyangga
Contoh Meja Marmer, Meja Marmer Dapur, Jual Meja Marmer Tulungagung
Meja Makan Marmer
Kami menggunakan batu marmer jenis kawi agung yang sudah terkenal dengan kualitasnya. Warna batu putih ke arah krem dan terdapat serat alami khas batu marmer. Spesifikasi meja diatas sebagai berikut :
Meja Makan Kotak
Bahan : Marmer Kawi Agung
Panjang : 180cm
Lebar : 80 cm
Tinggi : 80 cm

Atau jika anda menginginkan ukuran sesuai dengan kebutuhan kamipun siap membuatkannya. Selain bentuk kotak kami juga membuat meja makan bentuk bulat. Untuk lebih lengkapnya bisa anda cek pada website kami, langsung saja Klik Kerajinan Meja Kursi . Atau bisa langsung hubungi customer service dengan nomor di bawah.
Jangan kawatir bagi anda yang berada diluar daerah, kami juga melayani secara online via WhatsApp, Massanger, Email . Bisa pesan melalui media tersebut dengan aman dan terpercaya. Atau langsung datang ke showroom kami yang beralamat di Jl. Kanigoro GG 4 No. 35 Ds. Campurdarat, Tulungagung Jawa Timur.

Sistem pengiriman yang aman karena kami menggunakan jasa ekspedisi langganan sejak tahun 2009, juga menggunakan packingan kayu. Tetap aman dan utuh walau dalam perjalanan jauh sekalipun.
Percayakan semua kebutuhan kerajinan batu alam anda pada UD. BINTANG ANTIK SEJAHTERA. Pusat kerajinan marmer online, aman, murah, dan terpercaya.






SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar