Gambar Makam Kristen Modern, Makam Granit Kristen, Kijing Makam Granit

Gambar Makam Kristen Modern, Makam Granit Kristen, Kijing Makam Granit


Kijing Makam Granit - UD. BINTANG ANTIK SEJAHTERA, spesialis pembuatan kijing makam dengan batu marmer dan granit. Banyak model yang kami produksi mulai dari yang paling sederhana hingga paling mewah sekaipun. Kami juga melayani pembuatan makam custom desain, yang artinya model beserta ukuran bisa sesuai dengan permintaan customer. Berikut salah satu jenis makam kristen dari batu granit sebagai referensi anda..
Gambar Makam Kristen Modern, Makam Granit Kristen, Kijing Makam Granit
Makam Granit Kristen
Makam Granit Kristen - Seperti gambar di atas merupakan makam kristen bentuk trap 2 atau tumpuk 2 , dilengkapi dengan nisan model buku untuk penanda makam tersebut. Pada bagian tabur bunga berbentuk salib, menambah keistimewaan tersendiri pada makam tersebut. Model sederhana tapi tetap istimewa karena dibuat menggunakan batu granit sebagai basic makam tersebut.
Gambar Makam Kristen Modern, Makam Granit Kristen, Kijing Makam Granit
Contoh Makam Granit
Kami menggunakan batu granit jenis impala, warna batu abu-abu ke arah hitam dan terdapat motif bintik-bintik mirip pasir diseluruh permukaan batu. Tak jarang juga kami menyebutnya dengan granit pasir. Langsung dikerjakan oleh tukang kami, pastinya sudah pengalaman dan profesional ya. Pada nisan menggunakan nisan model buku, terdapat dua bagian yang bisa tertulis nama alm dan bagian satunya bisa ditulis dengan doa. Atau jika ingin pakai foto, kamipun bisa membuatkannya.

Proses latter atau penulisan pada nisan dikerjakan secara manual, langsung dipahat pada batu oleh tangan terampil pengrajin khusus sehingga menghasilkan tulisan yang alami dan lekak lekuk tulisan yang sempurna. Untuk spesifikasi makam diatas sebagai berikut :
Makam Kristen Trap 2
Bahan : Batu Granit Impala
Panjang : 160cm
Lebar : 60cm
Tinggi : 40-45 cm

Atau jika anda menginginkan ukuran sesuai kebutuhan, kamipun siap membuatkannya. Selain menggunakan batu granit, kami juga menggunakan batu marmer. Warna marmer putih ke arah krem dan terdapat serat alami khas marmer. Sama-sama batu alam yang pastinya lebih awet, kuat, serta tahan terhadap cuaca. Model makam lainnya bisa anda cek pada website kami, langsung saja Klik Kerajinan Kijing Makam dan Nisan . Atau bisa langsung hubungi customer service dengan nomor dibawah. 

Melayani anda yang ada di seluruh wilayah Indonesia dengan pelayanan online via Email, WhatsApp, Massanger, atau bisa langsung datang ke tempat kami yang beralamat di Jl. Kanigoro GG 4 No. 35 Ds. Campurdarat, Tulungagung Jawa Timur.
Dengan sistem pengiriman yang aman, karena kami menggunakan jasa ekspedisi langganan sejak tahun 2009. Juga menggunakan packingan kayu untuk semua kerajinan, tetap aman dan utuh walau dalam perjalanan jauh sekalipun.






SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar