Kuburan Kristen Minimalis, Contoh Kuburan Kristen, Bentuk Kuburan Kristen

Kuburan Kristen Minimalis, Contoh Kuburan Kristen, Bentuk Kuburan Kristen

Contoh Kuburan Kristen - banyak contoh model makam yang kami produksi untuk memperbaiki pusara orang terkasih. Makam muslim maupun makam kristen kami buat dengan beragam model, mulai dari model makam paling sederhana hingga mewah sekalipun. Kami juga menerima pembuatan makam model custom, yang artinya bentuk dan ukuran makam bisa sesuai dengan keinginan customer. Menggunakan batu marmer dan granit kualitas terbaik, kuat, tidak mudah pecah dan tahan terhadap cuaca.
Kuburan Kristen Minimalis, Contoh Kuburan Kristen, Bentuk Kuburan Kristen
Makam Kristen Marmer
Bentuk Kuburan Kristen - Salah satu model makam kristen yang baru saja selesai pengerjaan adalah seperti pada gambar di atas, model makam kristen mewah dilengkapi dengan salib dibagian belakang nisan dan satu salib di bagian tabur bunga. Juga dilengkapi dengan vas untuk menaruh bunga. Menggunakan marmer jenis kawi agung yang merupakan marmer asli Campurdarat Tulungagung, batu kualitas terbaik dengan warna putih ke arah krem dan terdapat serat alami khas marmer. Finishing poles mengkilap supaya awet dan tahan cuaca.

Kuburan Kristen Minimalis, Contoh Kuburan Kristen, Bentuk Kuburan Kristen
Model Makam Kristen
Makam yang lumayan tinggi terdiri dari beberapa slap batu marmer langsung dikerjakan oleh pengrajin kami yang sudah handal dan profesional. Biasa dalam pengerjaan seperti ini. Spesifikasi makam diatas sebagai berikut :
Makam Model Kristen
Bahan : Marmer Jenis Kawi Agung
Ukuran : 160x60 cm
Harga : Hubungi Customer Service

Atau jika anda menginginkan ukuran sesuai dengan kebutuhan, misalnya lebih kecil ataupun lebih besar kami siap membuatkan. Bukan hanya model makam seperti pada gambar di atas saja, kami membuat banyak model untuk referesi anda. Bisa langsung cek pada website kami, langsung saja Klik Kerajinan Kijing Makam dan Nisan. Atau langsung hubungi customer service dengan nomor di bawah.

Lokasi kami di Jl. Kanigoro GG 4 No. 35 Ds. Campurdarat, Tulungagung Jawa Timur. Namun jangan kawatir bagi anda yang berada jauh dari tempat kami, karena kami juga membuka pelayanan online terpercaya sejak tahun 2009. Bisa hubungi customer service via Email, WhatsApp, Massanger untuk memudahkan komunikasi. Juga menggunakan sistem pengiriman yang aman, ekspedisi langganan siap mengantarkan pesanan anda hingga tempat tujuan dengan aman dan utuh.






SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar