Makam Batu Marmer, Harga Kijing Kuburan Marmer, Model Kijing Marmer

Makam Batu Marmer, Harga Kijing Kuburan Marmer, Model Kijing Marmer

Makam Batu Marmer - salah satu makam dengan bahan batuan alam yang banyak di cari oleh masyarakat. Menggunakan batu alam pastinya lebih istimewa dibanding dengan bahan lain, bahan yang kami gunakanpun juga bahan pilihan asli Besole Tulungagung. Juga langsung dikerjakan oleh pengrajin handal serta profesional yang sudah biasa dalam pembuatan kerajinan makam. Model-model makam yang buat pun juga sangat beragam, mulai dari model sederhana hingga mewah sekalipun. Kami juga menerima pembuatan makam custom design atau model dan ukuran sesuai dengan keinginan customer.
Makam Batu Marmer, Harga Kijing Kuburan Marmer, Model Kijing Marmer
Makam Batu Marmer
Salah satu model makam sebagai referensi anda seperti pada gambar di atas. Yaitu model makam trap 2 namun di bagian trap atas terdapat sisi lengkung yang menambah manis makam tersebut. Menggunakan batu marmer jenis kawi agung yang merupakan marmer asli Tulungagung, warna putih ke arah krem dan terdapat serat alami khas batu marmer.
Makam Batu Marmer, Harga Kijing Kuburan Marmer, Model Kijing Marmer
Kijing Makam Marmer
Menggunakan nisan model kotak yang bertulisakan nama dan tanggal alm. Proses latter atau penulisan pada nisan dikerjakan secara manual oleh tukang khusus. Langsung dipahat pada batu  oleh tangan terampil untuk menghasilkan tulisan yang alami dan lekak lekuk yang sempurna. Untuk ukuran standart makam trap 2 sebagai berikut :
Makam Jakartanan ( Trap 2 )
Bahan : Marmer Kawi Agung
Panjang : 160 cm
Lebar : 60 cm
Tinggi : 40-45 cm


Jika anda menginginkan ukuran lain misalnya lebih besar, kamipun siap membuatkannya. Kami juga melayani pembuatan makam custom desain, yang artinya untuk model dan ukuran sesuai dengan permintaan customer. Selain makam di atas, kami juga memiliki model lainnya, bisa langsung anda cek pada website kami. Langsung saja Klik Kerajinan Kijing Makam Dan Nisan . Atau bisa langsung hubungi customer service dengan nomor di bawah.

Melayani anda yang ada di seluruh wilayah Indonesia dengan pelayanan online via Email, WhatsApp, Massanger atau bisa datang langsung ke tempat kami yang beralamat di Jl. Kanigoro GG 4 No. 35 Ds. Campurdarat, Tulungagung Jawa Timur. Kami menggunakan jasa pengiriman yang aman, ekspedisi langganan sejak  tahun 2009. Menggunakan packingan kayu, jadi tetap aman dan utuh walau dalam perjalanan jauh sekalipun.


Tags : Marmer Makam Bandung, Kijing Makam Marmer, Model Makam Marmer, Harga Kuburan Marmer, Gambar Kuburan Marmer, Harga Nisan Kuburan Marmer, Harga Kijing Kuburan Marmer, Makam Batu Marmer, Makam Dari Marmer, Makam Keramik Marmer, Makam Marmer Tulungagung, Marmer Untuk Kuburan, Makam Marmer, Harga Makam Marmer




SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar