Gambar Kuburan Marmer, Kijing Makam Marmer, Makam Marmer Tulungagung

Gambar Kuburan Marmer, Kijing Makam Marmer, Makam Marmer Tulungagung

Makam Marmer Tulungagung - Ya, lagi-lagi Tulungagung. Merupakan kota dengan pusat kerajinan batu alam terutama marmer. Mendapat julukan kota marmer karena disinilah terdapat pegunungan marmer yang sangat besar. Para pengrajin dan pengusaha yang terus mengembangkan kekayaan yag ada sehingga menjadi barang bermanfaat untuk masyarakat luas. Kerajinan yang dibuat dari batu marmer memang memiliki daya tarik tersendiri di hati masyarakat. Dapat di buat menjadi semua kerajinan baik itu indoor maupun outdoor. Karena batunya yang sangat kuat dan kokoh serta tahan terhadap cuaca.
Gambar Kuburan Marmer, Kijing Makam Marmer, Makam Marmer Tulungagung
Kijing Makam Marmer
Salah satu kerajinan yang banyak di cari oleh masyarakat saat ini adalah Kijing Makam Marmer. Kerajinan yang terus menerus akan terkena panas dan hujan karena letaknya di luar ruangan. Memang sangat cocok menggunakan bahan batu alam salah satunya marmer. Batu marmer jenis kawi agung yang merupakan batu asli kota kami, warna batu putih kearah krem dan terdapat serat alami khas batu marmer.
Gambar Kuburan Marmer, Kijing Makam Marmer, Makam Marmer Tulungagung
Makam Model Pahlawan
Gambar Kuburan Marmer, Kijing Makam Marmer, Makam Marmer Tulungagung
Nisan Makam Marmer Model Kotak
Langsung dibuat oleh pengrajin kami tentunya yang sudah handal dan profesional dalam pengerjaan seperti ini. Kami buat dengan finishing poles mengkilap sehingga lebih awet. Model seperti gambar di atas merupakan model pahlawan dengan 2 trap serta nisan model kotak. Model minimalis nan simpel namun tetap terlihat megah istimewa karena menggunakan bahan dari marmer. Untuk ukuran standart makam tersebut sebagai berikut :
Makam Model Pahlawan
Bahan : Marmer Kawi Agung
Panjang : 160 cm
Lebar : 60 cm
Tinggi : 40-45 cm
Harga : Hubungi Customer

Proses penulisan atau proses latter pada nisan dikerjakan secara manual dengan cara langsung dipahat pada batu untuk menghasilkan tulisan alami dan lekak lekuk tulisan yang sempurna. Cat yang kami gunakan juga menggunakan cat khusus untuk batu, anda bebas memilih warna yang diinginkan untuk penulisan nama alm. Bisa menggunakan warna emas atau hitam untuk batu marmer. 
Model makam yang buat juga sangat beragam, bisa anda cek pada website kami. Langsung saja Klik Kerajinan Kijing Makam & Nisan . Atau langsung hubungi customer service dengan nomor di bawah. 

Kami melayani anda dengan media online dan offline. Via WhatsApp dengan nomor di bawah, atau langsung datang ke showroom kami yang beralamat di Jl. Kanigoro GG 4 No. 35 Ds. Campurdarat, Tulungagung Jawa Timur. Jangan kawatir, untuk pengiriman kami sudah siapkan ekspedisi langganan yang tentunya dengan ongkos kirim murah dan aman. Juga packing kayu sesuai standart, tetap aman dan utuh walau dalam perjalanan jauh sekalipun.
Buruan.. Pesan untuk memperbaiki pusara orang terkasih. Banyak diskon untuk anda di bulan ini :)






SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar