Gambar Kuburan Marmer, Model Makam Islam, Jual Produk Kijing Makam Marmer

Gambar Kuburan Marmer, Model Makam Islam, Jual Produk Kijing Makam Marmer

Kijing Makam Marmer - merupakan kerajinan yang banyak di cari oleh masyarakat untuk memperbaiki pusara yang telah usang. Bahan yang kami gunakan pastinya berbeda dengan bisanya, karena kami menggunakan batu alam untuk hal tersebut. Salah satunya adalah batu marmer, ya ! Marmer yang terkenal akan kualitas batu terbaik, sangat kuat dan kokoh. Batu ini cocok untuk outdoor karena tahan terhadap cuaca. Salah satu model makam yang akan kami bahas kali ini.

Gambar Kuburan Marmer, Model Makam Islam, Jual Produk Kijing Makam Marmer
Makam Mataram Tumpuk
Seperti gambar di atas merupakan salah satu model makam yang baru saja selesai pengerjaan, dipesan oleh pelanggan kami yang ada di luar kota. Beliau memesan makam model mataram tumpuk namun menggunakan batu marmer jenis bromo agung. Batu marmer jenis bromo agung merupakan batuan asli dari kota kami, dengan warna batu cenderung kecoklatan dan memiliki serat trotol diseluruh permukaan batu.

Gambar Kuburan Marmer, Model Makam Islam, Jual Produk Kijing Makam Marmer
Kijing Makam Marmer
Gambar Kuburan Marmer, Model Makam Islam, Jual Produk Kijing Makam Marmer
Makam Batu Marmer
Makam tersebut dilengkapi dengan nisan patok serta kaligrafi di sisi kanan kiri makam, untuk nama alm di tulis pada bagian depan nisan. Proses latter atau penulisan pada nisan dikerjakan secara manual dengan langsung dipahat pada batuan oleh pengrajin khusus. Untuk menghasilkan tulisan yang alami dan lekak lekuk tulisan sempurna. Ukuran standart untuk makam tersebut sebagai berikut:
Makam Model Mataram
Bahan : Batu Marmer Bromo Agung
Panjang : 160 cm
Lebar : 60 cm
Tinggi : 85-90 cm
Harga : Hubungi Customer Service

Selain menggunakan batu marmer, kami juga menggunakan batu granit untuk pembuatan kijing makam dan nisan. Batu granit yang berwarna hitam menambah kesan mewah. Bukan hanya makam dengan model di atas saja, banyak sekali model makam yang kami produksi sebagai referensi anda. Seperti model bokoran, pahlawan, model trap 1, model uje, dsb. Untuk lebih lengkapnya bisa langsung cek website kami Kerajinan Kijing Makam & Nisan . 

Melayani anda yang ada di seluruh wilayah Indonesia dengan pelayanan online dan offline. Bisa langsung datang ke showroom kami yang beralamat di Jl. Kanigoro GG 4 No. 35 Ds. Campurdarat, Tulungagung Jawa Timur. Atau jika anda berada jauh dari tempat kami, bisa hubungi customer service dengan nomor di bawah. Dengan sistem pengiriman yang sangat aman, karena kami menggunakan jasa ekspedisi langganan sejak tahun 2009. Proses packingan terjamin karena menggunakan packingan kayu sesuai prosedur. Tetap aman dan utuh walau dalam perjalanan jauh sekalipun.






SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar