Jual Batu Nisan Marmer, Harga Pembuatan Batu Nisan, Nisan Patok Marmer

Jual Batu Nisan Marmer, Harga Pembuatan Batu Nisan, Nisan Patok Marmer

Jual Batu Nisan Marmer - UD. BINTANG ANTIK SEJAHTERA terus mengembangkan produk-produk yang kami buat untuk memenuhi seluruh kebutuhan masyarakat. Model-model yang kami buat pun harus sesuai dengan apa yang sedang dibutuhkan masyarakat serta mengikuti perkembangan jaman. Salah satu produk kerajinan yang banyak di cari oleh masyarakat adalah Kijing Makam dan Nisan. Salah satu model lain dari biasanya akan kami bahas kali ini.

Jual Batu Nisan Marmer, Harga Pembuatan Batu Nisan, Nisan Patok Marmer
Nisan Patok Marmer
Seperti gambar di atas merupakan nisan yang baru saja selesai pengerjaan yang dipesan oleh customer kami yang ada di luar kota. Beliau memesan nisan model patok dengan ukuran yang cukup besar. Menggunakan batu marmer jenis kawi agung yang merupakan marmer asli kota kami, warna batu putih ke arah krem dengan serat-serat alami batu alam. Marmer yang terkenal akan kualitas batu terbaik, sangat kuat dan kokoh serta tahan terhadap cuaca. Sehingga batu marmer ini sering digunakan untuk kerajinan yang bersifat outdoor.

Jual Batu Nisan Marmer, Harga Pembuatan Batu Nisan, Nisan Patok Marmer
Nisan Batu Marmer
Jual Batu Nisan Marmer, Harga Pembuatan Batu Nisan, Nisan Patok Marmer
Nisan Makam Marmer
Proses latter atau penulisan pada nisan tersebut dikerjakan secara manual oleh tukang kami sehingga menghasilkan tulisan yang alami dan lekak lekuk tulisan yang sempurna. Untuk spesifikasi nisan tersebut sebagai berikut :
Nisan Model Patok
Bahan : Marmer Kawi Agung
Panjang : 80 cm
Lebar : 13-15 cm
Tebal : 13-15 cm
Harga : Hubungi Customer

Nisan tersebut merupakan nisan custom, jika anda juga menginginkan model nisan sesuai dengan kebutuhan, kamipun siap membuatkannya. Bukan hanya menggunakan batu marmer saja, kami juga membuat kijing makam dan nisan menggunakan batu granit. Batu yang berwarna hitam pekat polos tanpa ada serat batu sedikitpun, sangat elegan. 
Untuk model nisan lainnya bisa anda cek pada website kami, langsung saja Klik Kerajinan Kijing Makam & Nisan. Atau langsung hubungi customer service dengan nomor di bawah untuk komunikasi selanjutnya.

Melayani anda yang ada di seluruh wilayah Indonesia dengan pelayanan online offline. Langsung saja datang ke showroom kami yang beralamat di Jl. Kanigoro GG 4 No. 35 Ds. Campurdarat, Tulungagung Jawa Timur. Namun jangan kawatir jika anda berada jauh dari lokasi kami, bisa langsung dikomunikasikan dengan customer service. Untuk pengiriman kami menggunakan jasa ekspedisi langganan yang akan mengantarkan barang pesanan hingga tempat tujuan. Pastinya menggunakan packingan kayu sesuai standart. Tetap aman dan utuh walau dalam perjalanan jauh sekalipun. Percayakan semua kebutuhan kerajinan batu alam anda pada kami, UD. BINTANG ANTIK SEJAHTERA marmer online, aman, murah dan terpercaya.






SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar