Jual Plakat Marmer Unik, Jual Vandel Marmer Tulungagung, Jual Bahan Plakat Online

Jual Plakat Marmer Unik, Jual Vandel Marmer Tulungagung, Jual Bahan Plakat Online

Vandel Marmer Tulungagung - UD. BINTANG ANTIK SEJAHTERA merupakan pusat kerajinan marmer yang memproduksi segala macam kerajinan dari batu alam untuk memenuhi kebutuhan masyarakat. Mulai produk untuk indoor hingga outdoor sekalipun. Kami selalu menggunakan batu-batu kualitas terbaik dan pastinya nomor 1. Serta di kerjakan langsung oleh pengrajin-pengrajin handal dan profesional sehingga menghasilkan kerajinan istimewa. Berikut salah satu kerajinan yang akan kami bahas adalah Plakat Vandel Marmer . 

Jual Plakat Marmer Unik, Jual Vandel Marmer Tulungagung, Jual Bahan Plakat Online
Vandel Marmer Tulungagung
Vandel Marmer merupakan benda yang digunakan untuk Kenang-kenangan, perpisahan PPL, tugas praktek sekolah, KKN, Kado Ulangtahun, Kunjungan ke instansi, hadiah lomba, tanda juara, souvenir pernikahan murah, tugas prakerin dan wisuda. Banyak sekali model yang kami suguhkan untuk anda, atau kami juga menerima custom desain sesuai dengan keinginan. 

Jual Plakat Marmer Unik, Jual Vandel Marmer Tulungagung, Jual Bahan Plakat Online
Vandel Untuk Kenang-kenangan
Selain Jual Vandel Marmer jadi , kami juga menyediakan bahan vandel marmer beserta tatakannya. Anda bisa memborong banyak di tempat kami. Karena di tangani dari pabrik langsung tentu hasilnya tidak akan mengecewakan. Silahkan order dan buktikan langsung.

Kami melayani anda ke seluruh wilayah Indonesia. Anda bisa memesan kerajinan sesuai keinginan anda. Kami menggunakan bahan marmer dengan kualitas yang terbaik karena langsung dari Kota Marmer Tulungagung. Atau anda bisa datang ke gallery kami yang beralamat Jl.Kanigoro GG.04 No.35 Blumbang, Campurdarat, Tulungagung-Jawa Timur. Kami selalu memprioritaskan kepuasan para customer, jadi kami akan selalu melayani dengan ramah serta dengan barang berkualitas terbaik, dan dapatkan harga termurah dari kami.
Jangan kawatir untuk pengiriman, kami menggunakan jasa ekspedisi langganan yang siap mengantarkan barang pesanan anda sampai dengan tempat tujuan , menggunakan packingan kayu sesuai standart. Tetap aman dan utuh walau dalam perjalanan jauh sekalipun.






SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar