Granit Untuk Kuburan, Model Makam Granit, Harga Makam Batu Granit

Granit Untuk Kuburan, Model Makam Granit, Harga Makam Batu Granit

Model Makam Granit - UD. BINTANG ANTIK SEJAHTERA merupakan spesialist pembuatan kijing makam dan nisan dengan batu alam. Batu yang kami gunakan adalah batu marmer dan granit asli kota kami. Banyak model yang kami produksi untuk referensi anda, mulai dari model yang paling sederhana hingga paling mewah sekalipun. Dengan batu alam pastinya lebih awet, kuat, dan tahan terhadap cuaca panas maupun hujan.

Granit Untuk Kuburan, Model Makam Granit, Harga Makam Batu Granit
Makam Batu Granit
Salah satu contoh seperti pada gambar di atas, merupakan model makam mataram tumpuk dengan nisan patok model pipih. Menggunakan batu granit jenis black nerro sebagai basic makam tersebut. Batu granit yang terkenal kualitas batu terbaik, memiliki kerekatan batuan yang sangat padat sehingga tidak mudah tergores juga akan tahan hingga puluhan tahun.

Granit Untuk Kuburan, Model Makam Granit, Harga Makam Batu Granit
Makam Batu Granit
Granit Untuk Kuburan, Model Makam Granit, Harga Makam Batu Granit
Model Makam Mataram Tumpuk
Makam tersebut adalah makam matarm tumpuk, mengapa di sebut mataram tumpuk ? Ya, karena trap bagian bawah tumpuk 2 atau 2 tingkat. Sesuai dengan permintaan customer kami, nisan menggunakan nisan patok model pipih yang sangat istimewa. Bagian sisi kanan kiri makam bisa di tulis kaligrafi doa kubur. Tulisan nama alm di tulis pada nisan dengan cara langsung dipahat oleh pengrajin khusus, begitupun pada proses penulisan kaligrafi. Menggunakan cara manual untuk menghasilkan tulisan alami dan hasil yang sempurna. Untuk spesifikasi makam di atas sebagai berikut :
Makam Mataram Tumpuk
Bahan : Granit Black Nerro
Panjang : 160 cm
Lebar : 60 cm
Tinggi : 85-90 cm

Langsung dikerjakan oleh tukang handal kami yang sudah profesional dalam bidangnya. Bukan hanya model seperti gambar di atas saja, untuk model lainnya bisa anda cek pada website kami. Langsung saja Klik Kerajinan Kijing Makam & Nisan . Kami juga melayani pembuatan makam custom desain, yang artinya model dan ukuran bisa sesuai dengan kebutuhan anda. 
Kami melayani anda yang ada di seluruh wilayah Indonesia dengan pelayanan online offline. Bisa langsung datang ke showroom kami yang beralamat di Jl. Kanigoro GG 4 No. 35 Ds. Campurdarat, Tulungagung Jawa Timur. Atau untuk pesanan anda langsung saja di komunikasikan dengan customer service nomor WhatsApp di bawah ya...
Melayani pengiriman ke seluruh wilayah Indonesia dengan jaminan barang utuh hingga tempat tujuan, karena kami menggunakan jasa ekspedisi langganan sejak tahun 2009 juga proses packing standart. Tetap aman dan utuh walau dalam perjalanan jauh sekalipun.






SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar