Jual Makam Granit, Harga Makam Granit, Kijing Makam Granit

Jual Makam Granit, Harga Makam Granit, Kijing Makam Granit

Kijing Makam Granit - UD. BINTANG ANTIK SEJAHTERA merupakan spesialist pembuat kijing makam dari batu alam yang sudah terkenal hingga ke seluruh penjuru Indonesia. Banyak masyarakat yang mempercayakan pesanan kijing makam pada kami karena mereka percaya akan kualitas dan pengerjaan kami. Kijing makam yang kami produksi yaitu dengan menggunakan batu marmer dan batu granit. Banyak model yang kami buat sebagai referensi anda, salah satunya seperti yang akan kami bahas kali ini.
Jual Makam Granit, Harga Makam Granit, Kijing Makam Granit
Makam Model Mataram Tumpuk
Kijing Makam Granit - Salah satu contoh seperti pada gambar di atas, merupakan model mataram tumpuk. Dengan menggunakan batu granit jenis black nerro yang merupakan batu kualitas terbaik. Kerekatan batuan yang sangat padat sehingga kuat, kokoh dan tahan terhadap cuaca. Sangat cocok untuk peletakkan di luar ruangan, warna batu hitam pekat polos tanpa ada serat batu sedikitpun. 

Jual Makam Granit, Harga Makam Granit, Kijing Makam Granit
Kijing Makam Granit
Model tersebut adalah model mataram tumpuk, yang artinya trap atau bagian tatakan bawah terdapat dua tumpuk. Dengan finishing poles mengkilap sehingga tahan terhadap cuaca. Menggunakan nisan model patok bentuk pipih  merupakan permintaan dari customer kami. Ukuran standart makam tersebut sebagai berikut :
Makam Mataram Tumpuk
Bahan : Batu Granit Jenis Black Nerro
Panjang : 160 cm
Lebar : 60 cm
Tinggi : 80-85 cm
Harga : Hubungi Customer Service

Kami juga membuat makam dengan bahan marmer, jenis marmer kawi agung dengan warna batu putih ke arah krem dan terdapat serat batu alami khas marmer. Juga melayani makam model custom desain, yang artinya model dan ukuran bisa disesuaikan dengan kebutuhan customer. Langsung dikerjakan oleh pengrajin handal dan profesional, proses latter atau penulisan pada nisan dan kaligrafi dikerjakan secara manual dengan cara dipahat langsung pada batu untuk menghasilkan tulisan yang alami dan sempurna. Untuk model makam lainnya bisa cek pada website kami, langsung saja Klik Kerajinan Kijing Makam & Nisan

Melayani anda yang ada di seluruh wilayah Indonesia via online dan offline. Bisa langsung datang ke showroom kami yang beralamat di Jl. Kanigoro GG 4 No. 35 Ds. Campurdarat, Tulungagung Jawa Timur. Atau jika anda berada jauh dari tempat kami langsung saja hubungi customer service via WhatsApp dengan nomor di bawah untuk melanjutkan komunikasi. Menggunakan jasa ekspedisi langganan juga packing aman sesuai standart, jangan kawatir karena kami memberikan jaminan keamanan barang utuh hingga tempat tujuan.






SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar