Jual Prasasti Dana Desa Marmer, Prasasti Dana Desa, Jual Prasasti Marmer Dana Desa

Jual Prasasti Dana Desa Marmer, Prasasti Dana Desa, Jual Prasasti Marmer Dana Desa


Contoh Prasasti Dari Marmer - Kami akan membahas tentang pembuatan prasasti bahan marmer. Prasasti marmer ini biasanya di gunakann untuk prasasti pembangunan, prasasti dana desa, prasasti papan nama, Prasasti PNPM, Prasasti papan instansi, prasasti proyek pemerintah dan swasta dan sebagainya. Sebenarnya pembuatan prasasti tergantung kepentingan konsumen. Pembuatan prasasti ini membutuhkan waktu sekitar seminggu - 2 minggu tergantung banyaknya pesanan dan antrian pada saat itu.
Jual Prasasti Dana Desa Marmer, Prasasti Dana Desa, Jual Prasasti Marmer Dana Desa
Prasasti Dana Desa
Biasanya untuk letter tulisan kami menggunakan tinta hitam karena perpaduan tulisan dengan warna marmer putih ke arah krem membuat tampilan semakin elegan. Menggunakan batu marmer asli Tulungagung. Batu yang sangat keras sehingga kerajinan ini tahan terhadap cuaca.

Jual Prasasti Dana Desa Marmer, Prasasti Dana Desa, Jual Prasasti Marmer Dana Desa
Prasasti Marmer Dana Desa
Karena memang pembuatan prasasti marmer ini menggunakan tekhnik pahat sehingga hasilnya juga sangat maksimal, ada juga pembuatan prasasti menggunakan mesin tapi memang hasilnya beda dengan cara dipahat karena jika dipahat hasilnya akan maksimal. Untuk prasasti sendiri kami menggunakan ukuran 30x40cm, 40x60cm, 60x90cm dan Permeter. Jika anda ingin memesan pada kami silahkan menghubungi kontan Customer Serrvice kami.
Untuk warna tinta prasasti sendiri yang biasa kami gunakan warna emas untuk bahan granit serta warna hitam untuk bahan marmer. Ke-2 warna itu ialah warna yang cocok serta telah jadi standar untuk kita pengrajin prasasti. Jika anda menginginkan warna lain sebenarnya juga bisa.

Kami melayani anda yang ada di seluruh wilayah Indonesia dengan pelayanan online offline, bisa langsung datang ke showroom kami yang beralamat di Jl. Kanigoro GG 4 No. 35 Ds. Campurdarat, Tulungagung Jawa Timur. Atau langsung dikomunikasikan dengan customer service nomor di bawah. Sistem pengiriman yang sangat aman, menggunakan ekspedisi langganan yang aman dan terpercaya. Juga packing standart, aman dan tetap utuh walau dalam perjalanan jauh sekalipun.






SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar