Nisan Granit Dan Marmer, Harga Nisan Granit, Batu Nisan Dari Granit

Nisan Granit Dan Marmer, Harga Nisan Granit, Batu Nisan Dari Granit

Batu Nisan Dari Granit - kami merupakan spesialist pembuatan kijing makam dan nisan yang sudah terkenal hingga ke penjuru Indonesia, yang kami gunakan adalah batu alam. Banyak sekali keunggulan yang bisa anda dapatkan. Salah satunya adalah batu granit, batu spesial yang sangat cocok untuk kerajinan yang bersifat outdoor. Karena memiliki serat batu yang sangat padat sehingga kuat, kokoh dan tahan terhadap cuaca. Dapat bertahan hingga puluhan tahun.

Nisan Granit Dan Marmer, Harga Nisan Granit, Batu Nisan Dari Granit
Nisan Buku Granit
Salah satu kerajinan yang saat ini banyak orang lebih memilih menggunakan batu alam adalah Kijing dan Nisan. Seperti contoh di atas merupakan salah satu nisan model buku dengan menggunakan batu granit sebagai basicnya. Menggunakan batu granit jenis black nerro yang memiliki warna hitam pekat polos tanpa ada serat batu sedikitpun. Model buku yang memiliki 2 sisi, satu sisi bertuliskan nama tanggal alm dan sisi lainnya untuk doa. Sangat istimewa untuk peristirahatan terakir orang terkasih.

Nisan Granit Dan Marmer, Harga Nisan Granit, Batu Nisan Dari Granit
Granit Untuk Nisan
Langsung dikerjakan oleh pengrajin handal dan profesional, proses latter atau penulisan nama alm pada nisan dibuat secara khsusus. Langsung dipahat pada batu untuk menghasilkan tulisan alami dan lekak lekuk tulisan yang sempurna. Untuk ukuran standart nisan tersebut sebagai berikut :
Nisan Model Buku
Bahan : Batu Granit Black Nerro
Ukuran : 60x60 cm
Harga : Hubungi Customer Service

Selain dari batu granit, kami juga menggunakan batu marmer dan batu kali untuk pembuatan nisan. Juga banyak sekali model yang kami produksi sebagai referensi anda, bisa langsung anda cek pada website kami, langsung saja Klik Kerajinan Kijing Makam & Nisan. Atau langsung hubungi customer service dengan nomor di bawah untuk komunikasi selanjutnya. 

UD. BINTANG ANTIK SEJAHTERA, pusat kerajinan batu alam yang memproduksi seluruh kerajinan batu alam untuk memenuhi kebutuhan masyarakat. Melayani anda yang ada di seluruh wilayah Indonesia dengan jaminan keamanan barang utuh hingga tempat tujuan. Dengan menggunakan jasa ekspedisi langganan sejak tahun 2009, juga proses packing kayu sesuai standart. Tetap aman dan utuh walau dalam perjalanan jauh..






SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar