Ukuran Makam Untuk Bayi, Gambar Kijing Makam Bayi, Harga Kijing Bayi

Ukuran Makam Untuk Bayi, Gambar Kijing Makam Bayi, Harga Kijing Bayi

Makam Untuk Bayi - UD. BINTANG ANTIK SEJAHTERA merupakan spesialist pembuatan kijing makam dan nisan dari batu alam. Yang langsung dikerjakan oleh pengrajin handal dan profesional dalam bidangnya. Salah satu batu alam yang kami gunakan adalah batu marmer, marmer asli kota Tulungagung tepatnya di pegunungan daerah Besole. Batu marmer yang sangat cocok untuk kerajinan yang bersifat outdoor, kuat, kokoh dan tahan terhadap cuaca.

Ukuran Makam Untuk Bayi, Gambar Kijing Makam Bayi, Harga Kijing Bayi
Makam Bayi Marmer
Kami bukan hanya membuat makam dengan ukuran dewasa saja, ukuran kecil atau untuk anak-anak pun kami buat dengan banyak model. Salah satunya seperti pada gambar di atas, yaitu model mataram dengan 2 nisan, yaitu nisan buku dan nisan patok. Menggunakan batu marmer jenis kawi agung dengan warna putih ke arah krem dan terdapat serat batu alami khas marmer.

Ukuran Makam Untuk Bayi, Gambar Kijing Makam Bayi, Harga Kijing Bayi
Makam Batu Marmer
Makam bayi seperti pada gambar di atas adalah model mataram sesuai degan pesanan customer kami. Ditambah dengan nisan patok di sisi kaki makam. Untuk ukuran standart sebagai berikut :
Makam Bayi Model Mataram
Bahan : Marmer Kawi Agung
Panjang : 90cm
Lebar : 45 cm
Tinggi : 52-55 cm

Pada sisi samping kiri dan kanan makam tersebut bisa di tulis kaligrafi doa kubur dengan warna tinta emas atau hitam. Proses latter atau penulisan pada nisan dan kaligrafi di tulis secara manual dengan cara langsung dipahat pada batu dengan tekhnik manual untuk menghasilkan tulisan rapi, alami, dan lekak lekuk yang sempurna. Selain menggunakan batu marmer, kami juga menggunakan batu granit untuk pembuatan kijing makam dan nisan, granit jenis black nerro dengan warna batu hitam pekat tanpa ada serat batu sedikitpun.

Selain model di atas banyak model makam bayi yang kami produksi untuk referensi anda, bisa anda cek pada webside kami. Langsung saja Klik Kerajinan Kijing Makam dan Nisan. Atau langsung hubungi customer service dengan nomor di bawah ini. Melayani anda yang ada di seluruh wilayah Indonesia dengan pelayanan online offline, langsung datang ke showroom kami yang beralamat di Jl. Kanigoro GG 4 No. 35 Ds. Campurdarat, Tulungagung Jawa Timur. Atau untuk pesanan anda bisa langsung dikomunikasikan dengan customer service.
Sistem pengiriman yang sangat aman karena kami menggunakan jasa ekspedisi langganan sejak tahun 2009, juga proses packing kayu sesuai standart. Tetap aman dan utuh walau dalam perjalanan jauh sekalipun...






SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar